Jakarta Custom Culture Unjuk Gigi di IIMS 2017

0
178
Jakarta Custom Culture Unjuk Gigi di IIMS 2017
Jakarta Custom Culture (JCC) hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 untuk memperkenalkan event otomotif bertema custom culture. Foto: Gilang

NaikMotor – Ada yang menarik saat berkunjung ke area aksesori Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Di sana, tampak booth cukup megah bertuliskan Jakarta Custom Culture (JCC). Menjadi menarik karena JCC sejatinya merupakan event penggiat otomotif yang mulai digelar tahun lalu.

Andri Agus Adrian, Project Manager JCC mengatakan, pihaknya memang sengaja buka booth di Hall C1, JI Expo, Kemayoran, untuk memperkenalkan JCC kepada masyarakat umum. Terlebih ada kedekatan tema antara IIMS dengan semangat custom culture.

“Keterlibatan kami di IIMS 2017 ingin memperkenalkan lebih jauh ke masyarakat umum bahwa ada event otomotif bernama JCC, sebuah event yang diwadahi oleh para penggiat komunitas Jakarta Hot Rod & Classic Comunity (JHCC),” kata Andri kepada NaikMotor.com.

Selain ingin memperkenalkan JCC ke khalayak umum, pria yang akrab disapa ‘Black’ ini juga menekankan bahwa JCC terbuka bagi siapapun. “Bukan hanya mobil tapi juga motor. Yang penting dunia kustom dan kulturnya, baik roda empat maupun roda dua, old skull maupun new skull,” imbuhnya.

Terbukti di IIMS 2017 booth dengan latar ornamen kayu itu menampilkan unit Harley-Davidson (HD) WLA tahun 1942. HD berwarna olive green itu tampak mulus, lengkap dengan menggendong senapan di bagian depan dan side bag di bagian belakang.

Selain HD WLA peninggalan jaman perang, booth JCC juga menggoda dengan menampilkan mobil Dodge Dart tahun 1966 berwarna silver. Mobil ini merupakan milik salah satu anggota JHCC. Pengerjaannya dilakukan di Alstein Automoive Design, dan finishing di Fix Garage.

JCC rencananya akan dihelat pada 23-24 September 2017 di Hall C2, JI Expo Kemayoran, Jakarta. (Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*