Pengguna Maxi Yamaha di Malang Serbu #MaxiYamahaDay

0
89
Maxi Yamaha
#MAXIYAMAHADAY Malang diikuti sekitar seribuan peserta. Sebelum kumpul mereka touring dari tiga titik berebda, yakni Malang, Jember dan Surabaya. Foto: Yamaha Indonesia

NaikMotor – Event gathering komunitas dan pengguna skuter Maxi Yamaha, #MaxiYamahaDay kembali digelar, Minggu (30/4/2017). Setelah sebelumnya diadakan di tiga kota berbeda, kali ini menyambangi Hawai Waterpark Malang, Jawa Timur.

Tidak jauh berbeda dengan agenda sebelumnya, peserta #MaxiYamahaDay Malang tumpah ruah dengan diramaikan seribuan orang. Konsumen loyal Yamaha tersebut diajak menikmati sejumlah kegiatan yang memang telah disiapkan panitia di lokasi.

“Kemeriahan di akhir pekan ini mempererat kebersamaan dan kekeluargaan diantara mereka. Acara ini berlangsung sukses dan fun buat mereka,” kata Jaya Utama, Chief Territory IV dan VII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

#MaxiYamahaDay Malang dibuka dengan deklarasi Maxi Yamaha yang digaungkan untuk makin menyatukan kebersamaan komunitas dan penggunanya. Baru kemudian acara lain menyusul sesuai jadwal yang ditetapkan panitia.

Selain ‘main air’ peserta #MaxiYamahaDay juga dapat menyambangi booth sales, booth sparepart, booth service, booth Maxi Series. Ada test ride, entertainment dan NMax Award untuk motor dengan tampilan modifikasi paling keren namun dengan ketentuan harus sesuai peraturan jalan.

Sebelum berkumpul, para peserta sebelumnya melakukan touring bersama, yang tersebar dari tiga titik berbeda yaitu Surabaya, Malang dan Jember. City touring di Malang start dari diler Yamaha Surya Inti di Jalan Jenderal A.Yani Blimbing, melewati Jl Ijen, Alun-Alun kota dan tugu. Touring di  Jember start dari dealer Jember Yamaha Central menuju Malang sekitar 185 km. Sedangkan dari Surabaya start dari Lapangan Panglima Sudirman.

Para peserta tampak antusias mengikuti touring dan menghabiskan akhir pekan dengan menunggangi skutik premium Maxi Yamaha. “Di area Jawa Timur orang-orang suka dengan skutik premium Maxi Yamaha. Touring juga disukai. #MaxiYamahaDay membuat mereka bisa lebih mengekspresikan kecintaannya,” tutup Jaya.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*