Service Gratis WMS di HUT Kopassus ke -36

0
40

WMS-HUT-Kopassus

Jakarta (naikmotor) – Agenda tahunan WMS yang dimulai sejak 2006 yakni melakukan service gratis dalam rangka HUT Kopassus. Tahun ini, mereka menggelarnya untuk 300 motor Honda.

Turut memeriahkan hari ulang tahun Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ke- 63 yang jatuh pada 16 April besok, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar service gratis untuk 300 sepeda motor.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Atang Sutresna, Markas Kopassus pada Sabtu (11/04) berupa layanan service lengkap mulai penggantian oli dan busi untuk seluruh tipe sepeda motor Honda bagi warga sekitar.

Selain memberikan layanan service gratis, WMS juga turut menyerahkan bantuan berupa tiga unit Honda Revo kepada kesatuan baret merah tersebut. Berbagai promo spesial turut diadakan bagi konsumen dan pengunjung yang hadir termasuk pemesanan unit, apparel dan spare parts termasuk gratis jasa pemasangan.

“ Agenda ini menjadi kegiatan rutin yang Wahana berikan dalam rangka ikut memeriahkan hari jadi kesatuan kebanggaan bangsa. Tidak hanya kami peruntukan bagi prajurit Kopassus, warga sekitar juga diijinkan untuk melakukan service gratis ini,” ucap Head of Technical Service Dept. WMS, Taryudin.

Sementara Safety Riding Promotion juga memberikan edukasi berkendara aman hingga praktek dengan sepeda motor Honda untuk pengunjung.

“ Jika Kopassus setia melindungi negara, kami juga setia untuk berikan layanan terbaik untuk konsumen Honda. Lewat acara seperti ini kami coba tunjukan rasa setia kepada konsumen sekaligus untuk kesatuan Kopassus. Selamat ulang tahun ke 63, bravo Kopassus,” tutup Taryduin. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*