All New Honda Scoopy Goda Warga Tangerang

0
176
All New Honda Scoopy Goda Warga Tangerang
PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang saat memperkenalkan All New Honda Scoopy di Lippo Supermal Karawaci, Tangerang. Foto: Gilang

NaikMotor — Honda All New  Scoopy yang sudah meluncur pada Maret lalu, kembali diperkenalkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang pada acara launching regional yang berlangsung di Lippo Supermal Karawaci, Tangerang. 

Mengusung tema ‘Live Uniquely Different’ konsumen diajak melihat langsung beragam perbedaan antara Scoopy lama dan baru. Serta keunggulan yang menjadikannya sebagai motor yang paling pas dipakai anak muda.

“Sejak pertama kali diperkenalkan, motor ini sudah menjadi incaran konsumen terutama anak muda dan wanita. Apalagi kini dengan segala perubahan, kami optimis model ini akan kembali menjadi perhatian,” kata Andra Friandana, Head Marketing Communications WMS, Sabtu (29/4/2017).

Selain memperkenalkan dan menyelami fitur unggulan yang dimiliki All New Scoopy, WMS juga mengajak calon konsumen untuk menjajalnya langsung. Terletak di parkiran belakang, WMS menyediakan arena test ride dengan panjang lintasan sekitar 100 meter dengan jalur beragam mengikuti kontur jalan raya.

Sambil mencoba merasakan keunggulan All New Scoopy, Honda juga menyelipkan edukasi mengenai pentingnya safety gear untuk naik motor. Sesuai dengan tema besar Honda bertajuk ‘Cari Aman” atau #cari_aman yang mengajak seluruh pengguna motor lebih bijak saat berkendara.

Sekilas mengenai All New Honda Scoppy merupakan motor retro Honda yang meluncur akhir Maret lalu. Banyak perubahan di model baru ini, salah satunya yang paling kentara yaitu menggunakan velg ukuran 12 inci menggantikan 14 inci di model lama.

Kendati roda lebih kecil namun tinggi kursi dijamin sama seperti Scoopy lama. Pasalnya, ban di All New Scoopy lebih gemuk, alhasil ketinggian ban baru sama. Bahkan Honda mengklaim lewat revisi sasis ground clearence All New Scoopy justru lebih tinggi 3 persen.

Bodinya juga berubah sesuai permintaan jaman. Headlamp sekarang lebih besar dengan bentuk sein yang terintergasi. Ubahan lain yakni soal fitur, dimana All New Scoopy dibekali stop kontak 12 Volt yang terletak di saku kiri tebeng depan bagian dalam. (Agl/NM)