Ayo Berburu Diecast Motor di IIMS 2017

0
411
Ayo Berburu Diecast Motor di IIMS 2017

NaikMotor — Bagi anda para pemburu dan kolektor diecast tidak afdol rasanya jika belum bertandang ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Pasalnya, di pameran otomotif terbesar ini berbagai kendaraan skala kecil yang memiliki tingkat presisi tidak kalah dari skala aslinya hadir all out.

Bertempat di Hall C3 M10, Diecast Indonesia hadir penuh dengan koleksi mobil-mobilan dan motor-motoran edisi terbarunya. Line up dari skala terkecil 1:64 hingga skala besar 1:6.

“Hal yang menarik sekali dunia diecast sudah masuk dalam salah satu elemen budaya otomotif dan itu sesuai sekali dengan tema IIMS 2017 yang mengusung tema The Essence of Motorshow” ujar Feldani Efendy, Owner Diecast Indonesia.

Jenis diecast motor banyak menampilkan model-model motor balap yang berliweran di arena balap Motogp. Mulai dari model tunggangan Yamaha Valentino Rossi yang saat sekarang memimpin klasemen balap motogp, Ducati, Honda dan masih banyak jenis lainnya.

Ayo Berburu Diecast Motor di IIMS 2017

Yang menarik adalah terdapat model dari jenis Vespa klasik 150 VL 1T 1955 SCOOTER MIB dengan skala yang lumayan besar yaitu skala 1:6 berkelir coklat muda sesuai warna pada eranya.

Hadir dengan 2 model berbeda yaitu yang dengan boncengan samping (sespan) dan yang tanpa boncengan samping. Masing-masing dibanderol dengan harga yang lumayan kompetitif yaitu Rp 700 ribu  dan Rp 500 ribu.

Ayo Berburu Diecast Motor di IIMS 2017Tidak hanya itu, Diecast Indonesia juga menghadirkan Ducati Scrambler yang menjadi model terbaru dari keluarga pabrikan Ducati. Menariknya Ducati Scrambler ini tersedia dalam warna kuning yang mencolok dengan skala 1:18 buatan Maisto. Tampilan yang sangat detail ini pantas sekali menjadi koleksi, baik yang sudah memiliki skala 1:1-nya maupun yang belum.

Bagi anda yang belum memiliki motor idaman skala penuhnya, mungkin dengan meminang jenis skalanya yang lebih kecil terlebih dahulu bisa menjadi inspirasi untuk segera memiliki yang aslinya. Kalau sudah terinspirasi, silahkan langsung bergeser ke booth-booth motor di Hall B dan D untuk memilih langsung.

Indonesia International Motor Show 2017 akan berlangsung selama 11 hari, 27 April hingga 7 Mei. Harga tiket masuk Rp 40 untuk hari kerja dan Rp 60 Ribu untuk akhir pekan.

“Untuk informasi seputar Diecast Indonesia bisa hubungi 0816-1305-658​⁠​ dan selamat berburu di IIMS 2017,” tutup pemerhati F1GP dan MotoGP ini kepada naikmotor.com. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*