Harga BMW Motorrad G310R Rp 99 Juta Selama IIMS 2017

0
114
BMW Motorrad G310R Rp
BMW Motorrad G310R diluncurkan bersama dua model baru lainnya di IIMS 2017. Foto: Afid

NaikMotor – Di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, BMW Motorrad Indonesia mengumumkan harga BMW Motorrad G310R Rp 99 Juta off the road yang hanya berlaku selama IIMS 2017 berlangsung.

Selain itu importir dan distributor BMW Motorrad – Maxindo Moto meluncurkan model barunya, Rnine T Racer dan R1200 GS Rallye, termasuk BMW Motorrad G310R di IIMS 2017.

BMW Motorrad G310R Rp

Ketiga model baru akan menjadi bagian dari jajaran produk BMW Motorrad  – Maxindo Moto mulai dari heritage, urban mobility, roadster, tour, sport hingga adventure di area BMW Group Pavilion. Serta riding gear dan merchandise.

“BMW Motorrad Indonesia dengan bangga menghadirkan produk-produk terbaik untuk pecinta roda dua di Tanah Air. Ketiga produk resmi diluncurkan untuk mewakili ragam karakter penggemar roda dua sekaligus unggul dalam performa dan akselerasi, handlimg serta fitur yang mumpuni, ” ungkap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto yang peluncuran ketiga model baru tersebut, Kamis (27/4/2017).

Produk pertama yang diluncurkan BMW Motorrad Rnine T Racer, yang hadir dengan sosok motor balap klasik, tetapi dengan fitur berteknologi moderen, seperti ABS dan ASC. Rnine T Racer hadir dengan DNA speed haeritage yang sangat kental dengan desain bergaya cafe racer. Bermesin boxer 1.200 cc seperti Rnine T lainnya yang menghasilkan 110 daya kuda. Harganya Rp 575 juta off the road Jakarta.

BMW Motorrad G310R Rp

Model baru berikutnya adalah model adventure R1200GE Rallye, dengan desain berbeda dengan varian GS lainnya. Desain yang ditekankan sebagai offroader yang kental. Seperti pada suspensi bertravel lebih 20 mm lebih tinggi dari GS standar.

Fitur lainnya sudah lengkap seperti DTC, New Dynamic ESA dengan suspensi preload otomatis sesuai beban, dan fitur baru Hill Start Assist, serta memiliki riding mode tambahan yakni Enduro Pro, yakni pengendara bisa melakukan settingan sendiri mode. GS Rallye dipasarkan dengan harga Rp 699 juta off the road Jakarta.

Model yang paling ditunggu adalah BMW Motorrad G310R di IIMS 2017 itu, model pertama dengan kapasitas terkecil BMW Motorrad akhirnya dipajang dan bisa disentuh saat pameran otomotif bertema Carnival itu. Seperti disebutkan di atas harga BMW Motorrad G310R Rp 99 juta off the road Jakarta, yang berlaku selama IIMS 2017 berlangsung. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*