CBR250RR Premiere Touring untuk Apresiasi Produksi Indonesia

0
CBR250RR Premiere Touring
CBR250RR Premiere Touring yang diikuti komunitas Honda CBR mengambil rute Jakarta-Puncak. Foto: istimewa

NaikMotor – Bangga atas produksi motor yang dirancang di Indonesia, anggota komunitas menggelar CBR250RR Premiere Touring, pada Sabtu (15/04/2017) menuju Puncak, Bogor. 

CBR250RR Premiere Touring dengan rute Jakarta-Puncak diikuti sekitar 70 pemotor pecinta Honda CBR. Mereka berasal dari beberapa komunitas seperti CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, CBR Owner (CROW) Tangerang, serta konsumen Honda CBR250RR.

Event digagas oleh Main Dealer sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS). Touring jarak pendek bertema Its Time for Total Control dimulai dari gedung Wahana Artha kemudian mulai touring menuju kawasan Puncak, Bogor Jawa Barat.

CBR250RR Premiere Touring
Sebanyak 70 anggota komunitas pengguna Honda CBR ikuti CBR250RR Premiere Touring. Foto: istimewa

“Sebagai produk yang dibuat didalam negeri, kami ingin mengajak para pengguna Honda CBR250RR untuk merasakan performa produk premium ini sekaligus mengenalkan produk kepada masyarakat luas,” papar Community Development Officer, Agus Sigit. Ia menambahkan tidak hanya pengguna Honda CBR250RR, pemilik Honda CBR250R juga dilibatkan agar para pengguna Honda CBR tersebut dapat bertukar pikiran terhadap produk ini.

Senada dengan Sigit, Head of Marketing Wahana, Ario juga menegaskan, “Pengenalan produk dengan kegiatan touring ini diharapkan mampu meningkatkan jalinan komunikasi antarpemilik Honda CBR. Sebagai pemilik World Premiere Super Sport Bike, rasanya tidak berlebihan jika konsumen berhak merasakan bangga dengan produk satu ini. Tidak hanya pengguna Honda CBR, pada kegitan ini kami juga ikut bergabung dengan pengguna merek lain untuk sekadar bertukar informasi,” papar Ario.

Tanggapan positif juga hadir langsung dari peserta sekaligus ketua CBR Rider Jakarta, Shindu Pratama, “Kegiatan ini sangat baik dalam rangka menjalin komunikasi antar pengguna Honda CBR khususnya CBR250RR. Selain mengetes produk, kami juga membuka diskusi terkait dengan rencana kegiatan lain yang akan dilakukan. Yang terpenting kami bisa berdiskusi berbagai hal tentang Honda CBR250RR yang merupakan salah satu produk yang membanggakan karena diproduksi dan hanya diluncurkan di Indonesia,” tutupnya. (Rls/NM)

CBR250RR Premiere Touring

LEAVE A REPLY