Royal Enfield Memperkenalkan Classic 350 Redditch di IIMS 2017

0
Memperkenalkan Classic 350 Redditch
Royal Enfield Classic 350 Redditch edisi mengenang produk pertama Royal Enfield di kota Redditch, Inggris. Foto: Royal Enfield

NaikMotor – Brand sepeda motor tertua di dunia yang diproduksi secara berkelanjutan, Royal Enfield memperkenalkan Classic 350 Redditch di IIMS 2017.

Di pameran otomotif yang bertema Carnival itu Royal Enfield memperkenalkan Classic 350 Redditch di IIMS 2017 yang berlangsung di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April – 7 Mei 2017. Ada 3 varian warna Royal Enfield Classic 350 Redditch yakni Redditch Red (merah), Redditch Green (hijau) dan R4edditch Blue (biru). Seri terbaru ini terinspirasi oleh desain klasik dari sepeda motor Royal Enfield di era 1950-an yang diproduksi di tanah kelahirannya, Redditch, Inggris.

Memperkenalkan Classic 350 Redditch
Royal Enfield Classic 350 Redditch dilabur warna pada masa 1950-n. Foto: Royal Enfield

Selain memperkenalkan Classic 350 Redditch terbaru, Royal Enfield juga akan menampilkan rangkaian sepeda motor unggulan lainnya termasuk Classic 500, Bullet 350, Bullet 500, dan Continental GT.

Memperkenalkan Classic 350 Redditch

Berbagai gear dan apparel juga akan hadir di booth Royal Enfield. Para pengunjung yang ingin mencoba sepeda motor Royal Enfield dan merasakan sensasi pure motorcycling-nya dapat mendaftar untuk mengikuti sesi Test Ride di IIMS. Tidak hanya itu, Royal Enfield juga menawarkan beberapa promo menarik seperti gear voucher senilai Rp 1 juta yang berlaku di gerai Royal Enfield Pondok Indah Mall (PIM) dan Pejaten, Jakarta Selatan untuk setiap pembelian 1 unit motor serta souvenir bagi pengunjung yang mencoba Test Ride.

Sejak membuka gerai eksklusif pada akhir tahun lalu di Indonesia bekerja sama dengan PT Distributor Motor Indonesia sebagai dealer resminya, Royal Enfield terus berupaya untuk menghidupkan kembali segmen sepeda motor berukuran menengah di tanah air melalui produk-produknya yang bergaya modern classic serta nyaman dikendarai. Jelajah lebih dalam mengenai kisah legendaris Royal Enfield di booth-nya yang berlokasi di hall B (B9), IIMS 2017. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here