25 Unit Suzuki GSX-S150 Digeber Estafet 1.500 KM Jakarta –Surabaya

0
25 unit Suzuki GSX-S150
Suzuki menggelar acara touring Suzuki GSX-S150 Taklukan Batasan sejauh 1.500 km dari Jakarta ke Surabaya. Foto: Istimewa

NaikMotor – PT Suzuki Indomobil sales (SIS) menyediakan 25 unit Suzuki GSX-S150 untuk digunakan para jurnalis dan blogger menempuh touring sejauh 1.500km dari Jakarta ke Surabaya mulai 17-21 April 2017.

25 unit Suzuki GSX-S150 yang digunakan oleh 75 rider dari kalangan jurnalis dan blogger dari seluruh provinsi di Jawa tersebut digeber secara estafet dalam tajuk Taklukan Batasan. Ajang ini digunakan untuk menunjukan ketangguhan, akselerasi dan kenyamanan Suzuki GSX-S150 sebagai kendaraan penjelajahan jarak jauh. Gelaran touring ini sekaligus dalam rangka menyambut ulang tahun Suzuki ke-47.

Menurut Seiji Itayama, Managing Director 2W PT SIS, Suzuki memilih aktivitas touring ‘Taklukan Batasan’ dari Jakarta hingga Surabaya untuk memberikan bukti ketangguhan dan kepuasan berkendara menggunakan Suzuki GSX-S150. “ Performa yang besar dan bobot yang ringan sangat menguntungkan saat digunakan untuk menaklukan beragam karakter jalur dan lintasan yang dilalui. Dengan touring ‘Taklukan Batasan’ ini, Suzuki GSX-S150 bersama teman-teman Media dan Blogger turut memberikan hadiah ulang tahun ke-47 yang berkesan dan bersejarah bagi Suzuki di Indonesia,” sebut Seiji Itayama.

Touring 25 unit Suzuki GSX-S150 dalam ‘Taklukan Batasan’ akan dibagi menjadi 3 etape utama yang akan melintasi 7 kota dengan diawali dari Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta Utara,menuju Garut, Baturaden, Jogjakarta, Madiun, Bromo dan berakhir di Surabaya.

Selain melakukan pembuktian ketangguhan Suzuki GSX-S150, para peserta juga diajak melakukan aksi sosial di tiga tempat yaitu Ciamis, Yogyakarta dan Malang. Suzuki akan mendonasikan unit sepeda motor dan mesin untuk empat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here