Flagship Store Öhlins Untuk Pemahaman Soal Suspensi

0
Ohlins Ditutup Sementara
Flagship Store Öhlins di Jalan Cikini Raya 70 Jakarta. Foto: Afid

NaikMotor – Pusat layanan suspensi produk Swedia, Flagship Store Öhlins diresmikan Minggu (16/4/2017). Namun bukan hanya suspensi yang ditawarkan tetapi sudah meliputi berbagai keperluan motoris ada di Flagship Store Öhlins itu.

Öhlins dikenal sebagai suspensi handal untuk berbagai keperluan peredaman, untuk sepeda motor harian hingga keperluan custom dan racing. Kiprah di dunia balap sudah meliputi kejuaraan dunia seperti MotoGP, World Superbike, Rally, Road Race, Offroad, hingga Enduro. Bahkan kini merambah sepeda gunung.

Flagship Store Öhlins
Showoom produk Öhlins untuk berbagai produk popular. Foto: Afid

Eddy Saputra, Direktur PT Madani Sentra Multi Jasa (MSMJ) selaku distributor resmi Öhlins menyatakan, “Sebenarnya kami sudah hadir sejak 5 tahun lalu di Indonesia, namun baru hari ini kami bisa membuka showroom resmi yang dilengkapi dengan peralatan berstandar dunia.

Produk Öhlins didukung oleh garansi 3 tahun, dan menjadi satu-satunya produk bergaransi selama itu di Indonesia.

Flagship Store Öhlins
Riding gear tersedia di Flagship Store Öhlins. Foto: Afid

Di showroom Öhlins kami menampilkan produk riding gear, apparel, hingga sepeda gunung, sehingga konsumen dapat melakukan one stop shopping di sini.

Selain itu siapa pun bisa akan semakin paham soal suspensi. Karena dilengkapi model suspensi yang diurai dan cara kerja, serta bisa untuk konsuktasi bersama staf kami.”

Showroom selain menampilkan berbagai produk suspensi, menyediakan pula produk riding gear dan apparel produk Alpinestar dan RS Taichi, serta helm Arai.

Flagship Store Öhlins

Di Flagship Store Öhlins melayani perawatan dan perbaikan suspensi Öhlins, serta settingan sesuai kebutuhan personal. Mereka akan siap melayani konsumen berbagai merek dan model sepeda motor. (Afid/nm)

Flagship Store Öhlins

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here