Triumph Bonneville Bobber 2017 Menjadi Top Seller Motor Baru

0
270
Triumph Memecahkan Rekor Penjualan di Amerika Utara
Triumph memperkenalkan model Bobber berbasis Bonneville. Foto: Triumph

NaikMotor – Triumph Bonneville Bobber 2017 menjadi top seller motor baru. Sebab mencatatkan unit terbanyak yang dikirimkan kepada konsumennya dalam 30 hari setelah diluncurkan dibandingkan model lainnya.

Produk baru Triumph derivat Bonneville itu telah menjadi kebanggaan Triumph Motorcycles America, sebab mencatatkan rekor terjual terbanyak dalam waktu sebulan setelah diluncurkan.

Pada 2017, distributor Triumph di Amerika Serikat itu telah menambahkan 5 model baru keluarga Bonneville yang favorit, yakni T100, T100 Black, Street Scrambler, Street Cup dan Bobber. Sehingga dengan kelima model baru itu dan terutama Bobber, Triumph Motorcycles America menutup trimester pertama 2017 dengan lonjakan penjualan hingga 155 dibandingkan angka 2016 pada periode yang sama.

“Ini permulaan yang baik dengan rekor penjualan bagi diler Triumph di Amerika Serikat,” kata Matt Sheahan, COO Triumph Motorcycles America. “Karena telah menarik penggemarnya terutama saat Bonneville Bobber Brutal Beauty Tour dan kami gembira sebagaimana antusiasme akan sepeda motor baru kami. Saya salah satu pekerja Triumph yang telah memiliki Bobber dan tak sabar untuk selalu kembali mengendarainya.”

Kunci kesukesan Triumph Bonneville Bobber 2017 menjadi Top Seller motor baru, tak lain karena sosok retro klasiknya. Hadir dengan rangka triangular yang oldschool-looking, pelek jari-jari, tangki model kacang dan jok single.

Sehingga Bobber tampil klasik dan sederhana, tetapi sesungguhnya dibekali dengan berbagai fitur modern. Contohnya, bagian belakang tampak seperti hardtail, tetapi jika dilihat dengan seksama, ternyata ada suspensi adjustable di bawah joknya.

Selain itu, unit hadir dengan ABS. sistem ride by wire, kontrol traksi yang bisa diatur, Torque Assist Clutch dan dua pilihan mode pengendaraan Road serta Rain.

Mesin yang diusung Bobber dari keluarga mesin T120 parallel twin, yang diset untuk menghasilkan trosi besar di putaran bawah yang sesuai dengan gaya desainnya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*