Knalpot Black Collection Polini Untuk Piaggio Medley

0
Pabrikan part perfoma khusus skuter dari Italia perkenalkan knalpot Black Collection Polini untuk Piaggio Medley kapasitas 125 dan 150cc.
Muffler Polini Black Collection untuk Piaggio Medley 125 cc dan 150 cc. Foto: Blogo

NaikMotor – Pabrikan part perfoma khusus skuter dari Italia memperkenalkan knalpot Black Collection Polini untuk Piaggio Medley kapasitas 125 dan 150cc.

Polini memang selalu menawarkan produk after market untuk Vespa dan Piaggio. Umumnya produk performa yang diperuntukkan bagi motosport itu telah melalui proses panjang dan uji coba di trek balapan skuter Italia.
Kali ini Polini menawarkan produk muffler untuk Piaggio Medley dalam edisi Black Collection yang diklaim memiliki kekuatan mekanis teruji.

Knalpot Black Collection Polini untuk Piaggio Medley itu diklaim akan mengoptimalkan keluaran tenaga mesin, yakni karakteristik pada scavenging. Suara yang dihasilkan akan lebih empuk, karena muffler diisi dengan bahan peredaman suara yang mengurangi tingkat kebisingan sesuai peraturan .

Knalpot berwarna gelap itu berbahan baja tahan karat berbobot ringan. Telah pula dilengkapi konverter katalitik yang bisa dijual terpisah. Knalpot Black Collection Polini untuk Piaggio Medley itu 100% dibuat di Italia dan dipasarkan dengan harga sekitar Rp 5,1 jutaan di Italia. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here