157 Riders Ikuti H-D Classic Rally Wing Day IX HDCI 2015

0

Wing-Day-IX-HDCI-2015-Pangandaran_1
Pangandaran – (naikmotor) – Hari pertama The 9th Memorial Wing Day HDCI 2015, tercatat sebanyak 157 riders peserta HD Classic Rally Wing Day dari berbagai kota di Indonesia memasuki garis finish di Pantai Pangandaran.

Ketua Pelaksana Wing Day IX HDCI, Ronny Lubis menegaskan, mereka berbaur dengan peserta kategori lainnya di lokasi finish. “Beratnya perjuangan mereka dalam menempuh perjalanan dengan motor klasik Harley-Davidson, juga membawa cerita duka. Tiga insiden kecelakaan dialami oleh beberapa peserta di tiga titik lokasi. yakni di Limbangan Garut, Wangon dan Banjarsari,” kata Ronny, yang mengajak mereka yang hadir turut berdoa bagi kesembuhan mereka yang mengalami kecelakaan.

Perhelatan akbar 5 tahunan Wing Day HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia) kembali bergulir. Tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-9 dan diselenggarakan tetap di Pangandaran, Jawa Barat. Berlangsung mulai Jum’at (10/4/2015) hingga Minggu (12/4/2015).

Dari wilayah barat, start dilakukan di Mapolda Jabar, Jln Soekarno Hatta Bandung, Jum’at (10/4/2015), jam 07.30 dengan pengibaran bendera dilakukan oleh Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi. Dihadiri oleh para pengurus HDCI yang dikomandani oleh Nanan Sukarna.

Setelah itu mereka wajib melewati 2 cek point wajib utk peserta Rally dan mengambil Sticker Cek Point 1 RM Betty Banjar / Penempelan Sticker utk peserta Rally dan -Cek Point 2 di Kalipucang sekaligus re-grouping dan pasang bendera Indonesia Rally.

Acara inti berupa prosesi penyematan dan pembakaran wing dilakukan di Pantai Pangandaran, Sabtu (11/4/2014). Sedangkan acara lain yang cukup menarik HD Classic Contesta, Gentleman Race serta live music dan rave party di pentas terbuka pantai Pangandaran. Berikut foto-foto H-D Classic Rally Wing Day IX HDCI 2015  (dh/NM) Foto: dh

LEAVE A REPLY