Konten Baru, Bos Mooneyes dari Jepang Hadir di BBQ Ride 2017 Bandung

0
199
Bos Mooneyes dari Jepang hadir di BBQ Ride 2017 Bandung
BBQ Ride 2017 Bandung akan hadir dengan konten baru pada Sabtu, 98 April 2017 di Gudang Persediaan PT KAI Bandung. Foto: Tri

NaikMotor – Gelaran tahunan kustom kulture akhir pekan ini di Bandung menghadirkan tiga konten baru sehingga mengundang Shige Suganuma, Bos Mooneyes dari Jepang hadir di BBQ Ride 2017 Bandung, Sabtu (8/4/2017) di Gudang Persediaan PT KAI Jalan Sukabumi.

Seperti biasa, BBQ Ride adalah event yang mewadahi para penggemar otomotif klasik maupun kustom termasuk ajang unjuk gigi para builder, artworker dan penggiat seni lainnya, termasuk penghobi makanan dikemas dalam suasana santai dan bisa dinikmati keluarga. Sebelumnya, Pickers Store, penyelenggara BBQ Ride juga mengadakan pre-event dengan mengunjungi para builder di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali untuk sosialisasi acara.

Menurut Chandra Perdana Murti, kreator Barbeque Ride dari Pickers Store Bandung, tahun ini mereka memiliki tiga konten tambahan baru yang belum pernah ada dan berbeda dengan tahun sebelumnya. “ Kita lebih menngolah dari konsep barbeque itu sendiri, makanya kita bekerjasama dengan para motoris yang doyan masak, Bikers Chef untuk membuat barbeque party. Mereka juga Support 22 BBMC. Kemudian konten kedua ada XS650 dan SR400 Meeting, kita kumpulin mereka eksebishi, meetup dan talkshow dan swapmeet. Nah, konten yang ketiga kita ada slow fun race, kelasnya  ada chopper, bebek dan minibike,” beber Chandra.

BBQ Ride 2017 Bandung merupakan gelaran keempat sebagai salah satu alternatif event autoshow outdoor di Bandung yang santai dan dapat dinikmati keluarga serta tidak membeda-beaadakan komunitas. Membangun ambience lebih hidup, selain penampilan DJ Lokal, juga akan tampil musisi Bandung yang beralrian musik 80 dan 90-an. Asoyyy.. kan

Hebatnya lagi, gairah event yang ditargetkan menghadirkan 3000 pengunjung ikut menarim perhatin Shigei Shuganuma, bos Mooneyes dari Jepang hadir di BBQ Ride 2017 Bandung. “ Iya, Mr. Shige dari Mooneyes akan hadir kemudian Art of Speed Malaysia, lalu ada Bangkok Hot Rod dan juga salah satu builder dari Thailand Toys Cycle,” papar Chandra lagi.

Untuk menampung peserta tenant lebih banyak ,pihak panitia BBQ Ride 2017 Bandung menambah jumlah tendanya dan meningkat 40% ketimbang tahun lalu. Acara ini juga mendapat dukungan dari Coklat Retro dan Famo Motorcycle termasuk Royal Enfield yang akan menggelar beberapa kegiatan seperti barbeque party, servis dan test ride. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*