BMW Scrambler Siap Hadang Ducati di Akhir Tahun

0

BMW-R-nineT-Scrambler

Perancis (naikmotor) – Kepopuleran Ducati Scrambler telah mengusik BMW untuk segera melansir model retro jelang akhir tahun ini mengambil basic BMW R Nine T.

BMW R Nine T dianggap sebagai salah satu model yang sukses di pasaran dan juga mudah untuk dicustom seperti yang telah dilakukan empat builder Jepang tahun lalu melalui program R Nine T Custom Project.

R Nine T menjadi model keempat BMW yang populer tahun lalu dengan mesin 1.170cc berpendingin udara. Hal ini yang membuatnya cocok sebagai model dasar BMW meluncurkan versi dual sport retro mengadang laju Ducati Scrambler.

Dari hasil desain Boxer Design di Perancis, sosok BMW R Nine T berparas Scrambler menggambarkan bahwa dalam tahun ini BMW Motorrad sudah ancang-ancang menyapa para penggemarnya.

Spesifikasinya mungkin akan lebih rendah misalnya velg akan menggunakan model lain serta dibalut ban dual-sport seperti Ducati. Fork depan S1000RR kemungkinan akan diganti dengan model konvensional atau milik F800R. Termasuk rem yang juga akan menyomot dari model lain dengan model knalpot twin yang akan ditempatkan di samping dan di bawah jok belakang. Kita tunggu saja. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY