Hanya 20 Menit, Kuota 155 Unit All New R15 Ludes Dipesan Online

0
New R15 Ludes Dipesan Online
155 unit All New R15 habis dipesan online hanya dalam 20 menit. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Kuota 155 unit pertama untuk pemesanan Yamaha All New R15 ludes dipesan online hanya dalam waktu 20 menit, Sabtu (1/4/2017).

Untuk itulah, pihak Yamaha mengimbau kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui booking online, dipersilakan menyiapkan dan menyelesaikan proses administrasi. Pastikan juga warna motor antara Racing Blue (biru), Matte Black (hitam) dan Matte Red (merah) sesuai dengan pilihan konsumen.

Bagi konsumen yang kehabisan jatah motor melalui booking online jangan berkecil hati. Setelah konsumen yang membeli melalui booking online mendapatkan motornya, Yamaha akan segera mendistribusikan  motor berteknologi  VVA ini ke diler-diler di seluruh Indonesia.

”Aktivitas pemesanan All New R15 VVA155 melalui booking online membuktikan antusias konsumen terhadap motor ini begitu besar. Buktinya, hanya butuh 20 menit booking online dibuka, motor ini langsung habis dipesan konsumen Yamaha. Untuk konsumen booking online kami ucapkan terima kasih.” jelas M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT.YIMM.

All New R15 VVA155 adalah primadona baru motor sport di kelas 150cc. Dengan kubikasi mesin 155cc,  yang dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) serta Assist & Slipper Clutch membuat motor ini sebagai pilihan sempurna untuk konsumen motor sport. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here