Wahana Makmur Sejati Berbakti Sosial di Kepulauan Seribu

0
Wahana Makmur Sejati Berbakti Sosial di Kepulauan Seribu
Pengobatan gratis bagian dari Wahana Makmur Sejati Berbakti Sosial di Kepulauan Seribu. Foto: istimewa

NaikMotor – Dalam rangka menjelang hari ulang tahunnya ke-45, 6 Agustus 2017 mendatang, PT Wahana Makmur Sejati berbakti sosial di Kepulauan Seribu pada 23-24 Maret 2017 lalu.

Pada kunjungan ke Pulau Tidung, bagian dari Kabupaten Kepulauan Seribu Jakarta, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang menjadi main diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang melancarkan servis kunjung dan pengobatan gratis. Kepulauan Seribu merupakan wilayah operasional WMS.

Wahana Makmur Sejati Berbakti Sosial di Kepulauan Seribu
Servis kunjung dalam Wahana Makmur Sejati Berbakti Sosial di Kepulauan Seribu. Foto: istimewa

Pada servis kunjung, layanan teknis ditangani langsung oleh mekanik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Wahanaartha Ritelindo (WARI) Gunung Sahari, selama 2 hari pelaksaan, ratusan konsumen ramai datangi titik lokasi service visit. Layanan yang diberikan beragam, mulai dari penggantian oli (reguler service) konsumen juga melakukan pengecekan kondisi sepeda motor mereka.

“Service visit pulau Tidung ini kami lakukan agar konsumen setia Honda meski berada di wilayah pulau tetap mendapatkan layanan yang terbaik,” papar Head of Tehnical Service Funtion WMS, Taufiqurrohman. Ia juga berencana akan melakukan kegiatan service visit di pulau lainnya seperti Pulau Harapan dan Kelapa.

Bersamaan dengan itu sebagai bagian program Wahana Makmur Sejati berbakti sosial di Kepulauan Seribu, tim kesehatan Rumah Sehat Wahana, Yayasan Wahana Artha melakukan kegiatan pengobatan gratis. Aksi sosial ini juga dapatkan perhatian dari warga kepulauan Tidung. Lebih dari 100 warga ikut antri guna memeriksa kondisi kesehatan. Tidak hanya orang dewasa, bayi dan orang lanjut usia (lansia) juga dapatkan layanan kesehatan yang sama. Tidak ada penyakit serius, kebanyakan warga hanya sakit ringan seperti masalah kulit, ISPA, dan hipertensi. Dengan kondisi ini maka kami coba mengedukasi warga untuk mengedepankan pola hidup bersih dan higienis, jelas dr. Yesi Santania, dokter Rumah Sehat Wahana.

Group Head of External Affair Wahana, Harmina Montang yang juga menjabat Ketua umum Yayasan Wahana Artha yang fokus di bidang kesehatan, pendidikan dan lingkungan, menjelaskan, “Beragam kegiatan khususnya di bidang sosial akan banyak digelar dalam rangka menyambut HUT Wahana Artha ke 45. Akan banyak rangkaian kegiatan sosial yang berlangsung menyambut hari jadi ke 45 Wahana Artha pada Agustus mendatang. Kegiatan ini seluruhnya dilaksanakan sebagai rasa ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini setia dengan layanan yang telah kami berikan.” (Rls/NM)

Wahana Makmur Sejati Berbakti Sosial di Kepulauan Seribu

LEAVE A REPLY