Deretan Model Baru Yamaha yang Menggetarkan Lantai BIMS 2017

0
219
deretan model baru Yamaha
Yamaha tampil menggebrak di BIMS 2017. Foto: Arif

NaikMotor – Yamaha tampil menggebrak di ajang Bangkok International Motor Show 2017 dengan memborong deretan model barunya. Deretan model baru Yamaha yang menggetarkan BIMS 2017 dari mulai moge hingga skutik eksentrik seperti QBIX 125.

Yamaha melintasi semua batas untuk mengumbar teknologi mutakhir dalam mengimbangi kemajuan jaman. Peluncuran motor digital pertama di dunia dengan Yamaha QBIX 125 bermesin Blue Core siap menjadi teman penggila gadget.

Generasi terbaru Supersport 600cc YZF-R6 yang terbukti sanggup meraup podium di balapan WSS Thailand seri kedua lalu tampil gagah menyapa pengunjung, selain All New R15, sportbike kompak identik dengan Maverick Vinales.

Deretan model baru Yamaha lainnya yang ikut nongkrong adalah New MT-09 dan New Tmax, kemudian YZF-R1M, YZF-R1, Super Tenere, MT-09 Tracer dan YZ250F untuk mengunggulkan aspek maskulin dari DNA sport Yamaha.

Motor YZF-R1/ R1M menggambarkan terobosan teknologi dari MotoGP ke sportbike jalanan, sementara New YZF-R6 tampil menjadi top of the line Yamaha di kelas 600cc dengan tampilan baru lebih segar. Tak hanya supersport 600, namun kini Yamaha punya gacoan baru di kelas World SPP 300, yakni R3 Racing untuk menjadi ancaman. R3 dan All New R15 menjadi generasi R-Series Yamaha yang dekat dengan dunia balap termasuk fitur slipper clutch.

Bagi penggila touring, Yamaha MT-10 adalah jawaban atas semuanya dengahn keunggulan suspensi dan kontrol di semua tikungan. Di bawahnya, New MT-09 juga menjadi teman perjalanan mengedepankan konsep naked multi-nya. Versi lebih kecilnya dari keluarga MT adalah MT-03 Master of Torque dengan gaya naked jalanan. Sementara M-Slaz menutup gaya ekstrem jalanan namun memperhatikan aspek kenyamananan dan teknologi dari MT-Series.

Motor yang benar-benar siap untuk menemani petualang sejati adalah Super Tenere karena Yamaha telah membuatnya sebagai kendaraan alam para pemberani sejati dengan rangkaian teknologinya.

Bagi penggemar retro klasik namun juga doyan melakukan perjaanan, Yamaha memiliki flatform kuat yakni XSR900, sementara penggila custom ada Bolt dengan mesin V-twin 942cc serta legenda SR400 sebagai motor  yang terkenal Big Single. Tidak lupa, Yamaha juga memajang model-model konsep motornya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*