GSX Club Indonesia Dideklarasikan di Suzuki Bike Meet 2017 Puncak

0
GSX Club Indonesia
Deklarasi Suzuki GSX Club di Suzuki Bike Meet 2017. Foto: Arif

NaikMotor – Dalam puncak Suzuki Bike Meet 2017 terbentuk GSX Club Indonesia, setelah sebelumnya aktifitas untuk pengguna sepeda motor Suzuki itu berhasil dilangsungkan di 6 kota di Indonesia.

Acara puncak Suzuki Bike Meet 2017 berlangsung di Gunung Mas, Puncak Bogor, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017) lalu menutup aktivitas yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengapresiasi motoris Suzuki dan momentum kebangkitan Suzuki sekaligus deklarasi GSX Club Indonesia.

Dalam event pamungkas itu berhasil terkumpul 1.700 motoris pengguna sepeda motor Suzuki berbagai tipe dari generasi lama hingga yang terbaru. 300 peserta diantaranya merupakan pengguna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, hal tersebut menandakan bahwa Suzuki GSX telah diterima dengan sangat baik di publik. Seluruh peserta terlihat sangat bergembira menikmati aneka acara dan perlombaan yang diselenggarakan.

Suzuki Bike Meet 2017 merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia Suzuki motor. Melalui acara ini, SIS ingin kembali membangun kedekatan kepada para konsumen sekaligus calon konsumen Suzuki.

Konten utama yang selalu ada di setiap penyelenggaraan Suzuki Bike Meet 2017 adalah pengukuhan GSX Club Indonesia, sebagai wadah resmi perkumpulan pengguna produk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Pembentukan klub tersebut berguna untuk memperkuat solidaritas antarpengguna Suzuki GSX series agar bisa saling bertukar pikiran dan menciptakan beragam kreativitas baik untuk motor kesayangannya maupun kegiatan sosial masyarakat.

Menanggapi gelaran acara Suzuki Bike Meet 2017, Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS mengungkapkan, “Bersamaan dengan kesuksesan penjualan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150, kami turut menyambut antusiasme para pengguna dengan membentuk GSX Club Indonesia. Dan untuk merayakannya kami mengundang seluruh klub dan komunitas pengguna motor Suzuki untuk meningkatkan solidaritas menuju kebangkitan kembali Suzuki di Tanah Air melalui event Suzuki Bike Meet 2017 ini”.

Keberhasilan Suzuki Bike Meet 2017 memberikan keyakinan ekstra bagi SIS untuk kembali membuat beragam aktivitas yang melibatkan berbagai klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here