1st Indonesia Autovaganza Sukses Sedot Ribuan Pengunjung

0
1st Indonesia Autovaganza Sukses Sedot Ribuan Pengunjung
1st Indonesia Autovaganza dihadiri ribuan pengunjung. Foto: istimewa

NaikMotor – Festival bernuansa otomotif yang diselenggarakan di QBig Mall, BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (26/3/2017) dihadiri ribuan pengunjung. Sehingga 1st Indonesia Autovaganza sukses dilangsungkan.

Acara bernuansa otomotif tersebut memberikan tontonan seru bagi pecinta otomotif beserta keluarga di Indonesia, khususnya warga BSD dan sekitarnya. Event yang didukung penuh oleh bank bjb ini menjadi angin segar untuk membangkitkan semangat baru bagi para pelaku industri serta konsumen otomotif. Hal ini terlihat animo masyarakat yang mendatangi area mall.

1st Indonesia Autovaganza Sukses Sedot Ribuan Pengunjung
Sunmori salah satu agenda 1st Indonesia Autovaganza. Foto: istimewa

Para agen pemegang merek seperti BMW Motorrad, Ducati, Peugeot Scooter dan Triumph turut memikat antusias pengunjung dengan model-model yang bisa mereka test ride, termasuk APM mobil diantaranya Mitsubishi, Toyota, Hyundai, Mazda, Jaguar Land Rover, Maserati, tentunya disertai beberapa program menarik.

Melalui acara ini, mereka tidak hanya disajikan oleh jajaran kendaraan terbaru baik roda empat maupun roda dua dari berbagai brand. Para pengunjung juga dapat merasakan langsung performa maupun kelebihan dari kendaraan tersebut di arena Test Drive dan Test Ride. Pengunjung juga dimanjakan oleh berbagai macam hiburan, berbagai lomba, foodtruck, hingga bazaar apparel dan riding gear.

1st Indonesia Autovaganza Sukses Sedot Ribuan Pengunjung
Performa Freestyler Reza SS dengan Triumph Street Triple 675 di 1st Indonesia Autovaganza. Foto: istimewa

Berbagai konten telah disajikan oleh penyelenggara dari kelompok media Carvaganza. Seperti Super Kids Fun Run yang diikuti oleh puluhan anak dan balita berserta para orang tuanya. Para pengunjung pun antusias mengikuti kompetisi lari untuk anak-anak ini yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB dan selesai pada pukul 08.00 WIB.

Setelah itu rangkaian acara disambung dengan Sunday Morning Ride Zero Accident yang finis pada 08.00 WIB. Jumlah peserta pengendara motor besar melebihi ekspektasi, dihadiri lebih dari 300 bikers dari berbagai macam jenis motor besar dan brand yang memadati area QBig Mall BSD.

Tidak hanya itu, penampilan apik dari para freestyler sepeda BMX pun sukses memeriahkan acara. Tidak ketinggalan pula aksi panggung dari Takaeda dan Irang di area 1st Indonesia Autovaganza sukses memanaskan suasana dengan hentakan musik rock.

1st Indonesia Autovaganza Sukses Sedot Ribuan Pengunjung
Band Naif menyuguhkan musik bagi pengunjung 1st Indonesia Autovaganza. Foto: istimewa

Pada sore hari, para pengunjung 1st Indonesia Autovaganza sukses juga menyuguhkan penampilan ekstrem dari Reza SS yang merupakan stunter dengan Triumph Street Triple 675. Event ini juga menyuguhkan rangkaian acara untuk seluruh keluarga terlihat dari diadakannya Lomba Menggambar Helm untuk anak-anak dengan hadiah uang dalam bentuk tabungan bank bjb. Pada acara puncak, penampilan Naif pun sukses menyedot ribuan pengunjung ke area QBig Mall, BSD City.

Munawar Chalil, Group Editor in Chief and Publisher PT EMV, mengatakan, “Dengan antusiasme pengunjung dan peserta pada 1st Indonesia Autovaganza, kami melihat potensi besar untuk menggairahkan kembali industri otomotif di waktu mendatang. Tentu saja ini memotivasi kami untuk kembali mengadakan Indonesia Autovaganza kedua dengan rangkaian acara yang lebih menarik dan meriah.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here