Kutu Community Gelar Kompetisi Berkendara Aman di Parjo 2017

0
70
Kutu Community Gelar Kompetisi Berkendara Aman di Parjo 2017
Kutu Skill Contest mengajak pengunjung Parjo 2017 untuk berkompetisi dalam berkendara aman. Foto: Kutu Community

NaikMotor — Siapa yang tidak tahu dengan Kutu Community? Komunitas pengguna skuter terbesar di Indonesia yang terkenal dengan seabrek kegiatannya dan selalu menyedot perhatian masyarakat serta konsisten dalam mengampanyekan keselamatan berkendara aman di jalan.

Guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara kepada para pengendara motor, Kutu Community akan menggelar ajang ketangkasan Naik Motor Aman pada 1-2 April 2017 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Selain berpartisipasi dalam event bergengsi Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2017, kegiatan yang bertajuk Kutu Skill Contest ini bertujuan untuk mengasah keterampilan para member Kutu dan para pengunjung PARJO 2017 yang notabene adalah para biker, dalam mengendarai scooter.

Kutu Community Gelar Kompetisi Berkendara Aman di Parjo 2017
Kutu Community menyediakan Vespa dan Helm untuk para peserta Kutu Skill Contest. Foto: Kutu Community

Yang menarik dalam Kutu Skill Contest ini adalah semua kendaraan dan helm yang digunakan para peserta telah disediakan oleh panitia. “Kami telah menyiapkan 4 Vespa matik dan 4 Vespa klasik untuk peserta kontes. Begitu juga dengan helm untuk peserta.” ujar Muhammad Caesar Apriayana, member Kutu Distrik Jakarta Timur yang menjadi Ketua Pelaksana Kutu Skill Contest.

Kutu Skill Contest terbagi dalam 2 kelas, yaitu, kelas matik dan kelas klasik. Peserta pun dibatasi hanya untuk 32 peserta untuk tiap kelas dan tiap start diikuti 4 peserta baik kelas matik maupun klasik. Yang terpenting dalam kompetisi ini adalah kaki peserta tidak boleh turun dari Vespa yang ditungganginya.

Kutu Community Gelar Kompetisi Berkendara Aman di Parjo 2017
Kaki peserta yang turun dari Vespa dinyatakan gugur dalam kompetisi ini. Foto: Kutu Community

“Ini akan menjadi kompetisi yang seru dan fun. Peserta bakal diuji kepiawaiannya dalam berkendara aman.” tambah Caesar.

Kompetisi ini terbuka untuk semua pengunjung PARJO 2017. Syaratnya pun sangat mudah, cukup melakukan pendaftaran di booth Kutu Community, memiliki SIM C yang berlaku dan wajib menggunakan sepatu, celana panjang dan sarung tangan (helm disediakan panitia).

Dalam ajang ketangkasan ini akan disaring 4 pemenang dari tiap kelas yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp 10 juta, berupa uang tunai, Helm, berbagai produk sponsor dan sertifikat. Untuk informasi dan pendaftaran silahkan mengubungi Tika di nomor 081289241518.

Kutu Community Gelar Kompetisi Berkendara Aman di Parjo 2017
Untuk informasi dan pendaftaran silahkan mengubungi Tika di nomor 081289241518. Foto: Kutu Community

Kutu Community yang berdiri pada 17 Agustus 2014 terus melakukan terobosan dengan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat. Berbagai kegiatan yang dilakukan komunitas pengguna scooter ini selalu mendapatkan perhatian masyarakat luas dengan ide-ide kreatifnya. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*