Kumpulkan Rp 20 Juta Sekejap, Ini Rencana ke Depan Gerakan Motorbaik

0
183
gerakan motorbaik
Sunday Morning Ride Motorbaik, Minggu (26/3/2017). Foto:Arif

NaikMotor – Motorbaik, sebuah gerakan dari para selebritis penggila motor kembali menunjukan aksinya di Motorbike Meetup 2017, Minggu (26/32017) di Mitra Terrace Gd Mitra Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Menyatukan semua lapisan motoris, gerakan Motorbaik akan berlanjut dalam menebar kebaikan.

Diawali dengan Sunday Morning Ride dari Mooneyes Jakarta di Jalan Tendean, ratusan pemotor berbagai kalangan mulai penunggang moge seperti H-D hingga skuter tua, skuter matik, sportbike fairing dan tentunya penggemar motor custom serta klasik. Mereka melakukan konvoi hingga finis di Mitra Terrace Gd Mitra Jalan Gatot Subroto.

Beberapa punggawa Motorbaik seperti Ananda Omesh, Nabila Putri, Imam Darto, Ferry Maryadi, Denny Chasmala hingga Indro Warkop menyapa hadirin usai melakukan riding. “ Ini adalah sebuah teladan dari para selebritis yang doyan naik motor dengan memiliki gerakan Motorbaik dalam berbuat kebaikan, seperti mengajar di sekolah sambil touring dan santun di jalan,” sebut Indro Warkop yang juga menyoroti arti persaudaraan di kalangan motoris.

Acara Motorbaik Meetup juga mendapat dukungan dari Mooneyes Jakarta dan Piaggio Indonesia serta Riders and Rules. Lelang barang dan penjualan merchandise menjadi agenda utama dari gerakan Motorbaik dalam menggalang dana. Sementara untuk memberikan hiburan, Motorbaik menampilkan sulap Pak Tarno juga stand up comedy dari Soleh Solihun.

“ Alhamdulillah dari hasil lelang dan penjualan merchandise kita bisa mengumpulkan dana Rp 20,188,000 yang akan kita sumbangkan untuk Yayasan Pita Kuning untuk bisa meringankan beban para penderita kanker,” sebut Ananda Omesh, inisiator dari gerakan Motorbaik.

Pada kesempatan acara tersebut, Omesh juga mengumumkan rencana Motorbaik ke depan yakni  berbuat kebaikan sambil mengendarai motor dari Jogja menuju Bali. ” Saya sudah niat ingin ikut touring gerakan Motorbaik tahun ini karena sebelumnya terbentur dengan kerjaan,” sebut Ferry Maryadi yang juga Life Member Bikers Brotherhood MC. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*