Mantap, Rossi dan Vinales Tempel Bendera Merah Putih di Yamaha M1

0
Bendera Merah Putih di Yamaha M1
Bendera Merah Putih ditempel di fairing motor Yamaha M1. Foto: Yamaha

NaikMotor – Bendera Merah Putih ikut mondar-mandir di MotoGP Qatar 2017 yang sudah menggelar free practice pertama, Kamis (23/3/2017). Maverick Vinales dan Valentino Rossi menempel bendera Merah Putih di Yamaha M1 tunggangan mereka saat mengawali rangkaian MotoGP Qatar.

Bendera Merah Putih diletakkan beriringan dengan tagline ‘Semakin Di Depan’ milik Yamaha Indonesia di sisi kanan atas fairing motor Rossi dan sisi kiri motor Vinales.

Kerjasama strategis antara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan Tim Movistar Yamaha membuat bendera Merah Putih dan tagline ‘Semakin Di Depan’ bisa menempel di motor dua pembalap top MotoGP.

“(Bendera) Indonesia ‘Semakin Di Depan’ on Yamaha M1,” tulis General Manager After Sales Division YIMM, M. Abidin di akun Instagram pribadinya.

Oya, bendera Indonesia ditempel sejajar dengan bendera Vietnam yang sudah lebih dulu disematkan Rossi dan Vinales saat berkunjung ke Negeri Vietnam Rose pada pertengahan bulan Februari lalu. Tagline Yamaha Vietnam ‘Go Beyond’ juga tertanam di fairing Yamaha M1.

“Untuk musim 2017, Yamaha Factory Racing memperkuat kerjasama dengan official sponsor, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Yamaha Motor Vietnal Co. ,Ltd (YMVN) dan Yamaha Motor Philipines Inc. (YMPH). Selama 18 seri (balap MotoGP) bendera nasional dan slogan mereka akan dipasang secara bergantian di bagian depan motor Rossi dan Vinales, dimulai dari bendera Indonesia dan Vietnam di Qatar. Selain itu, bendera akan berdampigan dengan slogan dari distributor Yamaha (Indonesia dan Vietnam). Pekan ini motor (Yamaha M1) akan dipasangkan tagline ‘Semakin Di Depan’ milik YIMM dan milik YMVN ‘Go Beyond’, guna memberikan semangat lebih untuk Movistar Yamaha melewati balapan akhir pekan ini,” tulis website resmi Yamaha Factory Racing. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY