Knalpot Racing NMax dan Vario 150 Proliner, Harga di Bawah Rp 1 Juta

0
Knalpot Racing NMax dan Vario 150 Proliner
Knalpot Vario 150 Proliner. Foto: Yudistira

NaikMotor – Proliner punya pilihan knalpot khusus untuk pemilik Yamaha NMax dan Honda Vario 150. Bukan cuma sekadar mengubah tampilan motor lebih gaya, namun entakan mesin juga diklaim naik sampai 1,5 daya kuda dengan knalpot racing NMax dan Vario 150 Proliner.

Seperti knalpot untuk motor sport lainnya, Proliner membuat silincer dari material alumunium untuk NMax dan Vario 150. Knalpot racing tersebut telah dirancang sesuai dengan karakter mesin skutik untuk mendongkrak tenaganya.

“Kalau silincer, untuk motor NMax dan Vario 150 sama saja, ukuran pipa juga sama, bedanya dari bentuk pipa karena menyesuaikan karakter mesin dua motor itu berbeda (walaupun kapasitas mesin sama),” terang Technical Support Uma Racing PT Enwan Multi Partindo, Franky Gilchandra produsen knalpot Proliner.

Berdasarkan hasil riset yang sudah dilakukan Proliner, tenaga skuter matik yang menggunakan sistem injeksi tersebut bisa naik sampai 1,5 daya kuda. Torsi juga terangkat, sehingga akselerasi putaran bawah mesin lebih mengentak.

Knalpot NMax

Knalpot racing NMax dan Vario 150 Proliner sama-sama dibanderol dengan harga 750 ribu rupiah. Produk tersebut sudah sampai di gerai aksesori sepeda motor di beberapa daerah di Indonesia, khususnya Jabodetabek.

Selain knalpot untuk skuter matik, Proliner sudah punya produk untuk motor sport keluaran baru seperti All New Honda CBR250RR dan Suzuki GSX-150 yang tersedia dengan tipe alumunium dan karbon.

Knalpot racing Suzuki GSX-150 dijual pada kisaran harga 750 ribu rupiah sampai 1,150 juta rupiah untuk silinder pendek, serta 900 ribu rupiah sampai 1,5 juta rupiah untuk silincer besar tipe alumunium dan karbon.

Sementara knalpot Proliner All New CBR250RR dengan silincer kecil dibanderol 1,350 juta rupiah untuk varian stainles steel dan 1,750 juta rupiah untuk versi karbon. Silincer besar berbahan stainless steel dibanderol 1,5 juta rupiah dan versi karbon 2,1 juta rupiah. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY