Cakep, Ada Coaching Clinic di Gebyar Fun Corner Matic Race Cimahi

0
Gebyar Fun Corner Matic Race
Gebyar Fun Corner Matic Race Trijaya Mimaki KYT Sumber Production siap dipentas di Sirkuit Brigif Cimahi, 24-25 Maret 2017. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Sukses dengan dua gelaran sebelumnya di awal tahun 2017 yakni road race dan drag bike, Sumber Production kembali menggeber Gebyar Fun Corner Matic Race Trijaya Mimaki KYT Sumber Production di Sirkuit Brigif 15 Cimahi, 24-25 Maret 2017.

Event garapan promotor Sumber Production yang tentunya selalu didukung Trijaya Racing, Mimaki dan KYT akan mempertandingkan 16 kelas mulai Corner Race yakni untuk non-pembalap atau khusus untuk komunitas penggemar Cornering, kemudian road race untuk kelas pemula dan matic termasuk wanita serta kelas Supermoto.

Menurut Sumber Agung Rizky dari Sumber Production, ajang ini untuk menampung dan menjadi ajang pembuktian para penggemar balapan komunitas Cornering serta juga pembalap pemula di kelas 2- Tak serta Matic Race termasuk penggiat Supermoto dalam menyalurkan minat dan bakat balapnya.

 “ Meskipun lebih merangkul komunitas dan pemula, namun event ini tetap menggunakan standar balapan seperti biasanya yakni memakai pencatat waktu transponder untuk menunjukan sisi kompetisinya agar tetap fair sekaligus mengedukasi mereka,” sebutnya.

Selain itu, untuk memberikan pengetahuan seputar dunia balap kepada komunitas, pihak KYT sebagai sponsor akan memberikan coaching clinic mengenai helm balap.” Jadi mereka akan tahu seberapa besar fungsi helm di balapan termasuk cara perawatannya. Nah, di akhir acara mereka juga berkesempatan mendapatkan doorprizes dan games dari KYT di sesi tanya jawab mengenai helm,” tukas Rudi Hadinata dari Trijaya Racing yang juga salah satu mitra dari helm KYT.

Event ini akan mencari juara umum dari tiga kategori yakni Corner Race, Matic Race Pemula dan Matic Wanita di tahun  2017. Acara pagi ini, Jumat (24/3/2017 akan diisi dengan scrutineering dan race dilangsungkan pada Sabtu esok harinya. Semua juara 1 sampai dengan 5 akan mendapat trophy dan uang pembinaan. Joss! (Arif/nm)

Kelas yang Dilombakan di Gebyar Fun Corner Matic Race

# KELAS (CORNERRACE) NON PEMBALAP#
1. Matic Suzuki NEX STD PABRIK ASLI
2. Matic s/d 113cc Std PABRIK ASLI NON NEX
3. Matic 113cc Std Porting Bebass (FFA)
4. Matic 115cc Regulasi Harian
5. Matic 130cc Regulasi Harian
6. BeBek 4T s/d 130cc Regulasi Harian
7. BeBek 4T sd 150cc Campuran (WP)

# KELAS (ROADRACE) PEMBALAP PEMULA#
1. Matic 115cc Std Pemula
2. Matic 115cc Std Wanita
3. Matic 130cc std Wanita
4. Matic 130cc Std Pemula
5. Matic 150cc Tu Pemula
6. Bbk 2T 125cc Std Pemula
7. OMR Rx-King s/d 140cc Pemula

#KELAS SUPERMOTO#
1.OMR KLX 150 cc Komunitas
2.OMR KLX 150 cc Open

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here