Wrangler True Wanderer 2017 Ikut Eksplorasi Pesona Alam Indonesia

0
Eksplorasi Pesona Alam Indonesia
Wrangler True Wanderer 2017 ikut mendukung pesona alam Indonesia. Foto: Eky

NaikMotor – Sejak diluncurkan tahun 2013 di Indonesia, program Wrangler True Wanderer berkomitmen memberi sensasi petualangan bagi para adventurer sekaligus ikut eksplorasi pesona alam Indonesia. 

Wrangler True Wanderer adalah sebuah ajang petualangan yang dipersembahkan oleh Wrangler kepada para penggemar aktivitas luar ruang yang  diselenggarakan di 5 negara di dunia, yaitu; India, Indonesia, Filipina, Afrika Selatan dan Thailand.

Di Indonesia, ajang True Wanderer sudah dilaksanakan sejak 2013. Tahun ini TW 2017 akan memilih 15 True Wanderer yang selanjutnya akan difasilitasi untuk melakukan perjalanan selama 5 hari sesuai dengan minat masing-masing dengan berhadiah perjalanan ke Raja Ampat.

Ludy Paat, General Manager Marketing and Communication of Delamibrands, pemegang lisensi Wrangler® Jeans di Indonesia menjelaskan, “Ajang Wrangler True Wanderer 2017 ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi berbagai kekayaan yang dimiliki oleh Indonesia, yaitu; nature, culinary, art & humanity. Menunjukan jati diri sebagai seorang petualang melalui kegiatan yang positif, membagikan keunikan dan hal-hal baru yang ditemui di sepanjang perjalanan.”

Menurut Ludy, kegiatan ini merupakan sarana untuk ikut eksplorasi pesona alam Indonesia yang berlimpah mulai dari budaya, kuliner hingga destinasi.”Jadi, kita bukan hanya bicara soal promosi semata, tapi juga mengangkat keindahan alam Indonesia dari para penggemar petualangan naik gunung, menyelam, bukan hanya untuk bikers yang naik motor. Masa kita kalah sama orang luar yang sangat mendukung promosi negaranya,” jelas Ludy.

Eksplorasi Pesona Alam Indonesia

Ya, Wrangler True Wanderer adalah ajang yang diperuntukan bagi mereka yang haus akan petualangan untuk menemukan hal baru dan tidak harus menjadi seorang pengendara motor. True Wanderer 2017 mengundang semua orang yang memiliki semangat True Wanderer untuk bergabung di petualangan ini. (Arif/nm)

Timeline Wrangler True Wanderer 2017

  • Periode Registrasi                   : 20 Maret 2017 – 23 April 2017
  • Pengumuman Finalis              : 1 May 2017
  • Perjalanan Finalis                    : 8-12 May 2017
  • Pengumuman Pemenang      : 31 May 2017

 Cara berpartisipasi di ajang Wrangler True Wanderer 2017

  • Kunjungi https://wrangler-ap.com/id-bh/truewanderer
  • Pilih dari “options” dan personalisasi “e-postcard” kalian
  • Bagikan dengan kami: Apa makna #Live2Wander bagi kalian?
  • Unduh foto terbaik kalian
  • Bagikan ini kepada teman kalian di Facebook dan minta mereka untuk “vote” foto yang kalian unggah

LEAVE A REPLY