Launching GSX-150 dan Serunya Suzuki Bike Meet di Makassar

0
111
Suzuki Bike Meet
Suzuki Bike Meet digelar di Makassar. Foto: Suzuki

NaikMotor – Mall Panakukang Makassar menjadi saksi kedatangan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Ibukota Sulawesi Selatan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealer area Sulawesi, Sinar Galesong Mandiri (SGM) melakukan regional launching dua varian motor sport entry level tersebut di Makassar, Sabtu (18/3/2017), kemudia menggelar Suzuki Bike Meet di Museum Mandala Makassar besok harinya.

Seremoni peluncuran Suzuki GSX-150 series di Mall Panakukag terasa istimewa, sebab Makassar menjadi kota pertama di luar Pulau Jawa yang mendapatkan giliran melakukan regional launching.

Dua brand ambassador GSX-150, Hamish Daud dan Anindya Putri dihadirkan dalam rangkaian acara launching. Kehadiran mereka menyedot perhatian pengunjung mall yang akhirnya ikut melihat sosok motor sport berkapasitas mesin 150cc DOHC tersebut.

Di Sulawesi Selatan, Suzuki GSX-R150 dibanderol seharga 29,7 juta rupiah, sedangkan GSX-S150 25,9 juta rupiah. Dalam satu hari setelah regional launching, 91 unit yang didominasi penjualan GSX-R150. Karena itu, PT SIS tidak muluk untuk menargetkan penjualan 1.000 unit setiap bulan.

Selain regional launching GSX150, Makassar juga menjadi tuan rumah penyelenggaraan Suzuki Bike Meet 2017. Para pengguna motor Suzuki berkumpul di acara tersebut, termasuk konsumen GSX-R150 yang sudah menerima unit dan surat kendaraan. GSX Club Indonesia akhirnya dideklarasikan pada acara tersebut.

Kemeriahan Suzuki Bike Meet semakin lengkap dengan datangnya Hamish Daud dan Anindya Putri. Dua brand Ambassador GSX-150 itu ikut melakukan city touring. Hebatnya, mereka tidak gentar menembus hujan lebat dan tetap menunggangi motornya menuju Museum Mandala, Makassar tempat berlangsungnya Suzuki Bike Meet 2017. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

*