Asyik Ada Layar Tancap di PARJO 6

0
140
Asyik Ada Layar Tancap di PARJO 6

NaikMotor — Ada yang menarik perhatian di Pasar Jongkok Otomotif atau PARJO 6 yang akan dihelat pada 1-2 April 2017 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Salah satunya adalah layar tancap yang akan mengajak pengunjung PARJO 6 untuk bernostalgia.

Banyak anak muda masa kini yang tidak mengenal layar tancap. Pasalnya layar tancap memang telah menjadi trend dari zaman penjajahan Belanda hingga tahun 90-an. Biasanya layar tancap dipasang dengan tonggak penahan atau peregang layar yang ditancapkan ke tanah.

Penyajiannya dilengkapi dengan proyektor sebagai pemutar film. Di zamannya layar tancap sebagai sarana hiburan bagi masyarakat. Di era 80-an layar tancap sangat digandrungi oleh anak muda, saat itu kawasan Ancol menjadi tempat favorit untuk menonton. Dan layar tancap telah menjadi budaya masyarakat yang kini mulai punah di kalangan anak muda karena gerusan kemajuan dan perkembangan tehnologi.

“PARJO 6 akan  mengajak pengunjung bernostagia dengan menikmati film-film yang bakal diputar di area layar tancap pada malam hari. Dan ini juga menjadi sarana bagi anak muda untuk mengenal budaya layar tancap,” ujar Suharlan Hasbi, Chief Marketing Officer Gusno Production, saat konferensi pers yang berlangsung hari ini, Selasa (21/03/2017) di Jakarta.

Untuk sementara PARJO 6 akan menyediakan satu titik layar tancap. Film yang akan diputar tentunya film yang akan mengenang nostalgia masa lalu. “Tidak menutup kemungkinan kami akan memutar  film hasil garapan teman-teman komunitas dan builder,” tambah Suharlan.

Selain layar tancap PARJO 6 akan memanjakan pengunjung dengan berbagai konten seperti, Parjo Swapmeet, Lapakan, Bursa Part dan Aksesoris, Ngumbar Retro Classic, Kontes Retro dan Klasik, Jual Beli, Display Perorangan maupun Komunitas, Parjo x Ican Harem, Parjo x Sepatu Dua Tiga, Neverland is Coming Back, Parjo x Indonesia Pomade, Jakarta Motor Kastem, Jakarta Nite Ride, Bulider Experience, Riding Cantik, Classic Motorcycle, Parjo.com Modif Contest, Classic Disco Party, Cub Seris Day, Musik dan berbagai pertujukan yang menarik lainnya. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*