PARJO 6 Targetkan Sedot 30 Ribu Pengunjung

0
131
PARJO 6 Targetkan Sedot 30 Ribu Pengunjung
Gusno Production menargetkan Parjo 6 bakal menyedot 30 ribu pengunjung selama 2 hari penyelenggaraan dengan transaksi Rp 10 Milyar. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 6 akan berlangsung 1-2 April 2016 di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. PARJO 6 menargetkan 30 ribu pengunjung selama 2 hari penyelengaaran dengan target transaksi sebesar Rp 10 Miliar.

Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, selain menempati lokasi baru, kini PARJO 6 bukan hanya sekadar ajang jual beli tetapi juga menjadi wadah kreatifitas industri kreatif anak muda seperti custom garage, clothing, pomade, pin stripe, grafiti. tattoo, babershop, sneakers enthusiast, musik dan lainnya.

“Semua kreativitas yang ada di PARJO 6 terkait dengan kebutuhan para hobbies otomotif terutama gaya hidup generasi digital. Inilah yang membedakan keberadaan kami dengan kegiatan yang serupa,” ujar Suharlan Hasbi, Chief Marketing Officer Gusno Production, saat konfrensi pers yang berlangsung hari ini, Selasa (21/03/2017) di Jakarta.

PARJO 6 akan menempati lahan seluas 2 hektar yang menjadi area pameran. Akses pengunjung untuk ke area pameran sangat mudah karena berada di luar komplek Taman Mini Indonesia Indah yang bersebelahan dengan Masjid AT- Tin. Begitu juga akses para pengunjung yang berasal dari Jakarta Timur, Bekasi, Karawang, Purwakarta Depok, Cibubur, Bogor dan Bandung. Ditambah tarif flat parkir yang masih terbilang bersahabat yaitu sebesar Rp 10 ribu/ mobil.

Sementara bagi pengunjung yang hendak menggunakan angkutan umum tidak perlu khawatir, pasalnya tepat di depan pintu masuk area PARJO 6 ada shelter Transjakarta.

“Dengan semua akses dan fasilitas lokasi yang cukup mumpuni. Kami targetkan jumlah pengunjung PARJO 6 seperti tahun lalu, yaitu sebanyak 30 ribu pengunjung selama 2 hari penyelenggaraan dengan nilai transaksi Rp 10 Miliar,” tandas Suharlan.

PARJO 6 akan memanjakan pengunjung dengan berbagai konten seperti, Parjo Swapmeet, Lapakan, Bursa Part dan Aksesoris, Ngumbar Retro Classic, Kontes Retro dan Klasik, Jual Beli, Display Perorangan maupun Komunitas, Parjo x Ican Harem, Parjo x Sepatu Dua Tiga, Neverland is Coming Back, Parjo x Indonesia Pomade, Jakarta Motor Kastem, Jakarta Nite Ride, Bulider Experience, Riding Cantik, Classic Motorcycle, Parjo.com Modif Contest, Layar Tancap, Classic Disco Party, Cub Seris Day, Musik dan berbagai pertujukan yang mernarik lainnya.

PARJO garapan Gusno Production telah terbukti dengan konsisten menggelar event ini tiap tahunnya. Pertama kali digelar pada tahun 2012 di pelataran parkir kolam renang Senayan, Jakarta. Sejak tahun 2016 PARJO telah merambah Jogjakarta dan Bandung. Di tahun ini, Parjo akan menyapa para pencinta otomotif di Kota Manado, Banjarmasin, Jambi, Padang, Sukabumi dan Sidoarjo. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*