Honda Rebel Aviator Nation Edisi Terbatas Diluncurkan

0
Honda Rebel Aviator Nation
Honda Rebel Aviator Nation edisi terbatas berdesain kolaborasi dengan pabrikan apparel gaya hidup manual. Foto: Honda Amerika

NaikMotor – Honda Rebel Aviator Nation edisi terbatas diluncurkan di Festival SXSW 2017 di Waterloo, Texas, Amerika Serikat, Rabu (15/3/2017).

Honda Rebel di Indonesia memang baru akan diluncurkan, tetapi Honda Amerika Serikat sudah menampilkan edisi terbatasnya di festival yang dikhususkan untuk musik dan anak muda, Waterloo Records Day Parties dalam rangkaian SXSW 2017.

Honda Rebel Aviator Nation didandani seperti gaya grafis motor 1970-an. Mengikuti gaya desain apparel dan aksesori Aviator Nation dari California yang dimiliki oleh Paige Mycoskie itu. Aviator Nation sendiri adalah merek untuk produk apparel gaya hidup yang mengandalkan produksinya secara manual, seperti penjahitan dengan tangan.

Honda Rebel Aviator Nation

“Dalam kolaborasi dengan Aviator Nation untuk sepeda motor berpotensi tiada akhir untuk dicustom ini, menjadi awal untuk eksplorasi sepeda motor yang paling mudah dicustom. Setiap pemilik, akan memiliki ekspresi berbeda akan gaya dan perilaku. Generasi motoris mendatang tampaknya akan banyak keinginan atas sepeda motor ini yang banyak tak kami tahu,” ujar Lee Edmunds, Manager of Motorcycle Marketing Communications at American Honda.

Paige sendiri menyatakan, “Saya terinspirasi oleh motor klasik 1970-an, dan itu tercurah pada Honda Rebel 2017, Saya memang ingin membuat sesuatu yang klasik, dan menerapkan warisan itu pada sepeda motor Honda. Sesuatu yang berkaitan dengan petualangan, musik dan desain, yang sejalan dengan Aviator Nation. Dan festival penggemar musik SXSW ini menjadi ajang yang tepat untuk meluncurkan Rebel edisi terbatas ini.”

Rebel Aviator Nation itu dilengkapi dengan jok kulit coklat yang dijahit manual dibubuhi bordir logo Aviator Nation. Sisi yang kontras dengan warna hitam fender.

Sementara tangki dipulas grafis keemasan 4 strip yang menggariskan gitar dan set drum sebagai grafis khas Aviator Nation. Pada grip juga beraksen warna coklat, spion bundar, bagian ekor minimalis, dan lampu utama dengan batok.

Dan pada saat peluncurannya di Festival itu, Rebel edisi terbatas diiringi pula dengan aksesori dan apparel yang senada, seperti think tanks, topi dan dasi penyanyi country. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY