Tes Resmi Pramusim ARRC 2015 Sepang: Iman Micko Siap Mengancam

0

Iman-MIcko-BKMS-tes-Sepang-ARRC-2015

Sepang (naikmotor) – Tampil perdana di balap level Asia menggunakan sportbike, Iman Micko sempat mengejutkan pada saat tes pramusim ARRC 2015 di kelas AP250cc hari pertama, Rabu  (1/4) di Sepang.

Tampil berbendera BKMS Indonesia Racing Team, pembalap yang turut didukung helm NHK ini sempat memimpin di sesi kedua tes pramusim ARRC kelas Asia Production (AP250) membesut Yamaha R25 saat lintasan diguyur hujan deras.

Iman mencetak waktu 1:51.44 detik di atas para pembalap Indonesia lainnya masing-masing Fitriansyah Kete, M Zaki dan R Fadhil. Menurut Iman, hari pertama tes digunakan untuk running mesin, setting body dan shockabsorber Ohlins.

“ Tadi pas setting cuaca lagi panas terasa kurang keras. Pas coba dikerasin rebound-nya malah hujan. Akhirnya rebound dibuat lembut dan ternyata enggak ada masalah,” sebut Iman soal settingan shock Ohlins.

Menurut Iman, hari pertama pengetesan digunakan untuk beradaptasi dengan motor serta mengenal sirkuit.”Besok siap gaspol pokoknya,” jelasnya. (Arif/nm) Foto: BKMS

Tes-Pramusim-ARRC-Sepang-AP250

LEAVE A REPLY