Lebih Seru dengan One Day Race, Berikut Galeri Foto ISC 2017 Seri 1

0
Galeri foto ISC 2017 seri 1
Indoensia Scooter Championship 2017 seri pertama. Foto: Eky

NaikMotor – Sebanyak 282 starter tercatat mengikuti seri perdana Indonesia Scooter Championship atau ISC 2017 yang dirancang dengan konsep One Day Race, Minggu (12/3/2017) di Sirkuit Karting Sentul. Kemeriahannya kami tangkap dalam galeri foto ISC 2017 seri 1.

Keikutsertaan tim balap skuter kenamaan, seperti Prapanca Racing Team, Dapscoot, Kutu Racing Team, Arayata Gapzo, dan lainnya membuat pertarungan merata di semua kelas balap. Mereka menurunkan pembalap profesional dan dibekali motor yang sudah siap untuk berkompetisi.

Julius Usmanius (Dapscoots) tanpa kesulitan menguasai balapan di kelas Vespa Matic 160cc open yang merupakan kelas grand prix, di mana menerapkan sistem poin, pun begitu kategori Vespa Matic 220cc open dan Vespa 2tak tune-up open. Pembalap kepercayaan Prapanca Racing Team berhasil menyabet kemenangan di dua kelas bergensi, Vespa Matic 220cc open, dan 300cc FFA.

“Lebih bagus dengan konsep satu hari (race day) seperti, jadi lebih fokus dan pastinya mengurangi biaya akomodasi, seperti penginapan dan makan semua (anggota) tim. Penonton juga banyak hari ini, sudah yang terbaik konsep seperti ini,” komentar Hendra Axo dari Prapanca Racing Team.

Selain kelas khusus Vespa, kategori balap untuk Yamaha NMax juga berlangsung seru. Persaingan antarskuter bongsor tersebut dimenangkan Ahmad Marta dari Tim DNE TDR Apitech Black Devil Vroom.

Kelas Mini GP juga menjadi tontonan menarik buat penonton, kala para pembalap profesional menunggangi motor yang dimensinya sangat kecil. Kejadian pembalap jatuh bukannya menjadi hal mengerikan di kelas tersebut, malah menjadi tontonan seru.

Berikut keseruan aksi para skuteris balapan dalam galeri foto ISC 2017 seri 1. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY