Piaggio Indonesia Resmikan Dealer di Bogor

0
225

Dealer-Piaggio-Bogor

Bogor (naikmotor) – PT Piaggio Indonesia (PID) meresmikan dealer keduanya tahun 2015 dari total 30 penyalur resminya di Bogor, (30/3) lalu.

PT Piaggio Indonesia terus mewujudkan komitmennya untuk mendekatkan produk Vespa dan Piaggio di Tanah Air sebagai salah satu negara prioritas Piaggio secara global. Memperluas cakupan pasar dengan membuka dealer terbaru di Bogor, Jawa Barat.

Managing Director PID Marco Noto La Diega mengatakan, “Indonesia merupakan negara penting bagi pertumbuhan Piaggio dan Vespa secara global. Pembukaan penyalur resmi di Bogor, yang juga pembukaan penyalur kedua kami di tahun ini, mempertegas komitmen kami dalam memperluas jaringan distribusi kami di Indonesia. Tentunya, potensi dan minat tinggi terhadap skuter premium kami menjadi salah satu acuan kami dalam mengembangkan jaringan di berbagai wilayah Indonesia lainnya.”

“Bogor memiliki potensi yang besar untuk pemasaran dan pengembangan produk Vespa dan Piaggio, hal tersebut dapat terlihat dari jumlah peningkatan pengguna skuter. Pembukaan penyalur baru di wilayah Bogor ini merupakan upaya kami dalam menjawab antusiasme dan peningkatan permintaan masyarakat Bogor terhadap skuter premium asal Italia, Vespa dan Piaggio yang terus berkembang,” ujar Direktur PT Anugrah Sinergi Pratama Agung Siantar.

Untuk mendapatkan informasi mengenai produk terbaru dan terbaik dari Vespa dan Piaggio, seperti: Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 YOURBAN 300, Piaggio Beverly 350, dan Vespa 946 150, pelanggan dapat mengunjungi penyalur PT Anugrah Sinergi Pratama yang beralamat di JL. Raya Pajajaran No. 53 A, Ruko E-F, Bogor, atau hubungi (0251) 8275130.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*