Ravens Squad Cetak Sejarah di Tugu Khatulistiwa

1
115
Ravens Squad Cetak Sejarah di Tugu Khatulistiwa
Tim Ravens Squad di Tugu Khatulistiwa. Foto: Istimewa

NaikMotor – Separuh perjalanan Ravens Squad Jelajah Kalimantan sudah terlewati dan tinggal 50 persen rute penjelajan akan ditaklukan. Sabtu (11/3/2017), Ravens Squad cetak sejarah di Tugu Khatulistiwa dengan menjadi klub pertama dari luar Kalimantan yang mencapainya.

Setelah banyak berkelana di hutan dengan medan tanah, kini para riders menikmati suasana Pontianak. Tentu saja yang menjadi salah satu tujuan utama adalah Tugu Khatulistiwa sebagai identitas kotanya. Riders juga mendapatkan sertifikat atau piagam dari staff operasional yang menyatakan dan  membuktikan bahwa mereka benar sudah melewati garis Khatulistiwa.

Ya, Ravens Squad cetak sejarah di Tugu Khatulistiwa dengan menjadi klub pertama dari luar Kalimantan yang mencapainya khususnya untuk Yamaha R15. Selesai berfoto foto di tugu, riders di agendakan untuk mengeksplorasi daerah Pontianak dan sekitarnya.

Wisata budaya diawali dengan mengunjungi rumah adat Dayak sampai rumah Melayu,kemudian dilanjutkan menikmati kuliner asli Pontianak bernama bubur pedas yang menjadi ciri khasnya.

Malam hari riders di jadwalkan untuk bertemu dengan klub dan bikers setempat di Coffee Riders, tempat untuk ‘ngopi’ santai yang terkenal bersama  R15@Pontianak, MTRI Pontianak, NVLC, dan perwakilan dari YRFI Kalbar

Para riders juga sempat bertemu dengan Machmud Alkantri, pemilik cafe tersebut yang juga menjabat sebagai ketua KONI Kalbar dan masih aktif di dunia balap Nasional serta mantan ketua IMI Kalbar. (rls/Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*