Vespa Mall Invasion Menyapa Bandung

0
206

Vespa_Mall_Invasion_Bandung_02

Bandung (naikmotor) — PT Piaggio Indonesia kembali menggelar Vespa Mall Invasion untuk yang ke-2 kalinya. Acara yang melibatkan berbagai komunitas Vespa ini berlangsung di Bandung, Jawa Barat, Minggu (29/3). 

Ratusan pengguna Vespa yang berasal dari Kutu Vespa, Move Bandung, Vespa Jungkies dan Vespa Cantel hadir meramaikan acara silahturahmi para pecinta Vespa yang berdomisili di wilayah Bandung.

“Perkembangan komunitas Vespa sangat cepat, Kami tidak menyangka Vespa Mall Invasion diikuti lebih dari 200 Vespa. Bahkan ada Komunitas Kutu Vespa dari Jakarta yang hadir di acara ini,” jelas Robby Gozal, Public Relation and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia.

Mengambil start di Dealer Saluyu Vespario di Cibiru, Ratusan Vespa ini melakukan city riding menuju Paris Van Java Mall. Selama perjalanan konvoi berlangsung tertib dengan pengawalan 3 personel polisi di barisan depan.

Setibanya di Paris Van Java, para komunitas ini dimanjakan dengan acara makan siang bersama. Vespa Mall Invasion ini juga dimanfaatkan para anggota komunitas untuk saling berkenalan dan bertukar informasi seputar dunia Vespa. Tidak itu saja para komunitas juga bisa melihat produk-produk terbaru yang dipamerkan di Mall tersebut.

“Kami akan selalu memberi dukungan untuk Komunitas Vespa, karena komunitas adalah konsumen Kami juga,” tutur Wawang, Owner Dealer Saluyu Vespario.

Sementara itu, Kutu Vespa yang sengaja datang dari Jakarta dengan rombongan 30 Vespa, mengaku senang bisa hadir di Vespa Mall Invasion.

“Kegiatan positif seperti ini sangat baik, Kami telah mempersiapkan jauh hari untuk menghadiri acara ini. Selain bisa bertemu dengan member Kami dan komunitas lain di Bandung, Kami juga bisa mengampanyekan keselamatan berkendara aman yang menjadi misi Kutu Vespa.” tegas, Sentot Soe, Ketua Kutu Vespa. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*