Seribuan NMax Ditebar untuk Nasabah Panin Bank

0
Seribuan NMax ditebar untuk nasabah Panin Bank
Yamaha NMax menjad hadiah Tabungan Panin Super Bonanza 2017. Foto: Yamaha

NaikMotor – Popularitas Yamaha NMax yang kian menanjak membuat Panin Bank melirik skuter Maxi tersebut untuk dijadikan salah satu hadiahnya. Seribuan NMax ditebar untuk nasabah Panin Bank sebagai hadiah undian Panin Super Bonanza 2017.

Seribuan NMax ditebar untuk nasabah Panin Bank yang beruntung sebagai hadiah utama bagi nasabah yang beruntung mengikuti program Panin Super Bonanza 2017, bersanding dengan uang tunai sejumlah 8 miliar rupiah untuk empat orang pemenang, dan 52 unit mobil Mini Cooper. Adapun jumlah NMax yang disiapkan Panin Bank sebanyak 1.040 unit.

Empat varian warna NMax, merah doff, hitam, abu-abu, dan putih tersedia lengkap untuk bisa dimiliki oleh nasabah Panin Bank yang beruntung dalam pengundian.

“Terima kasih atas kepercayaan Panin memilih Yamaha NMax sebagai produk yang menjadi salah satu hadiah program Panin Super Bonanza. NMax dengan teknologi Blue Core dan VVA adalah pilihan tepat untuk dijadikan hadiah karena merupakan motor yang saat ini sangat disukai oleh konsumen,” ucap General Manager Public Relations PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), M.Abidin, Rabu (1/3/2017) di Jakarta. 

Proses pengundian hadiah dilakukan sebanyak 26 tahapan terhitung mulai Maret 2017 sampai Februari 2018. Setiap dua minggu, akan muncul 40 nama yang memenangkan satu unit Yamaha NMax.

Yamaha NMax dinilai cocok dijadikan hadiah dari program Tabungan Panin Super Bonanza 2017, sebab Panin Bank menyasar kelas generasi muda dan profesional untuk berinvestasi lewat tabungan. Skuter yang merupakan bagian dari keluarga Maxi Yamaha tersebut serasi untuk dijadikan sarana transportasi buat kaum muda yang aktif dan ingin selalu terlihat stylish. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY