Aksi Pembalap Matic Race Wanita dalam Rekaman Lensa

1
956
Aksi pembalap matic race wanita
Raya Kitty terganjal di lap terakhir Matic Race 115cc Wanita, Sabtu (25/2/2017) di Brigif Cimahi. Foto: Arif

NaikMotor- Soal Matic Race, Jawa Barat adalah salah satu barometer perkembangannya. Apalagi balapan skutik khusus wanita, Bandung menjadi sentra dalam hal pembalap maupun eventnya. Seperti yang terekam dalam aksi pembalap Matic Race Wanita di  Sumber Production Trijaya Open Road Race Championship 2017, (24-25/2/2017) di Sirkuit Brigif Cimahi.

Sebanyak 26 starter memperebutkan supremasi balap skutik di kelas Matic 115cc  Wanita yang berasal dari berbagai daerah seperti Riau, Lamongan, Sukabumi, Subang, Pandeglang, Serang dan  Sumedang.

Pembalap Matic Race wanita asal Subang, Pipin Chikal yang menempati pole position akhirnya bisa merengkuh juara. Meski demikian, dirinya mengaku sempat tegang mendapat perlawanan saat lampu start mati.

” Saya sempat tegang saat awal start karena lumayan rapat sama yang lain, tapi lepas lap ketiga sudah tenang bisa paling depan, ” ujar Pipin. Ditambahkan Pipin, satu lawan yang diwaspadainya adalah Dyan Primitha dari Lamongan di awal balapan.

Pipin unggul hingga tiga detik dengan Dyan yang akhirnya harus finis di posisi kedua disusul Silvia Ubey di urutan ketiga. ” Saya coba push lagi untuk bisa membuat jarak dan tinggal santai mempertahankan posisi hingga enam lap mau finis,” sebut pembalap dari tim Incu Ma Oyo BBS Racing. (Arif/nm)

Berikut aksi pembalap Matic Race wanita di Sumber Production Trijaya Open Road Race Championship 2017.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*