Harga Seragam Rp 180 Ribu Semua Tipe Helm RSV di JHE 2017

0
1235
Harga Seragam Rp 180 Ribu Semua Tipe Helm RSV
Helm RSV di JHE 2017. Foto: Yudistira

NaikMotor – RSV Helmet menarik perhatian pengunjung Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2017, Sabtu dan Minggu (25-26/2/2017) dengan memberikan harga seragam Rp 180 ribu semua tipe helm RSV. Bahkan, produk keluaran terbaru dilepas dengan harga yang sama.

Produsen helm asal Bandung, Jawa Barat itu memiliki tiga tipe helm, dua model half face dan satu lagi tipe retro. Produk terbaru helm half face yang dipercantik dengan aksen ‘winglet’ dari kaca bening pertama kali diperlihatkan di JHE 2017. Pengunjung bisa mendapatkan harga seragam Rp 180 ribu semua tipe helm RSV sampai hari ini, Minggu (25/2/2017).

“All variant harga 180 ribu (di JHE), termasuk produk baru. Ini baru satu pilihan warna karena memang produknya belum selesai pengerjaannya di pabrik. Harga normal 250 ribu (rupiah). Ini (winglet) aksesori saja bisa dilepas (dibuka) bautnya,” terang Marketing Area Jabodetabek RSV Helmet, Hendy Pramana.

Satu-satunya model yang dibanderol sedikit lebih mahal, yakni helm RSV retro dengan kelir gliter. “Warna gliter harga beda karena produksinya pun terbatas. Harga di sini 210 ribu (rupiah), harga asli 350 ribu (rupiah),” jelas Hendy.

RSV merupakan pabrikan helm lokal yang dibangun sejak dua tahun lalu. Saat ini distribusi sudah menjangkau hampir semua wilayah di Indonesia.

“RSV sudah produksi (helm) dua tahun, dan memiliki tiga varian semua half face. Distribusi sudah hampir seluruh Indonesia, backbone tetap di Jakarta dan Bandung,” tutur Hendry.

Selain memasarkan produknya di toko-toko helm, RSV memanfaatkan sosial media untuk melayani pemesanan produk. “Bisa lewat Instagram (dan Twitter) kami di rsvhelmet, di situ ada kontak whatsapp juga, jadi langsung hubungi saja,” ungkap Hendry. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

*