Hendra Axo Menangkan Pertarungan Kelas Motor ‘Penjambret’ di Cimahi

1
228
motor penjambret di cimahi
Hendra Axo merayakan kemenangannya di kelas RX-King. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu kelas bergengsi di gelaran Sumber Production Trijaya Open Road Race Championship 2017 adalah OMR RX-King yang didukung oleh Mimaki. Hendra Axo tampil dominan menangkan kelas motor penjambret di Cimahi.

Di kelas ini, tampil beberapa pembalap senior seperti Irfan Chupenk, Bram Prasetya, Febrianus Balank dan Asep Kancil. Axo bisa lepas dari tekanan Asep Kancil yang biasanya bisa menyodok karena mengalami insiden di awal lap. Axo mengakui keberhasilan menjadi juara di kelas ini menjadi salah satu momen yang sangat spesial baginya.

” Alhamdulillah saya bisa juara di kelas ini karena persaingnnya paling keras dibanding kelas lain.Lap awal persaingan ketat, terutama tekanan dari Asep Kancil sampai dia akhirnya mengalami insiden, ” ujar Hendra Axo.

Lepas dari kawalan Asep Kancil, Axo sempat mendapat perlawanan dari Hisyam Julian, namun akhirnya bisa menyudahi pertarungan dalam 15 lap. ” Meski motor mengalami penurunan performa karena lap yang banyak, namun Alhamdulillah bisa juara. Yang penting hasil akhirnya, ” tutup Axo.

Memang kelas Mimaki RX King ini sangat bergengsi karena kelas ini menyediakan hadiah uang fantastis yakni Rp 10 juta hingga membuat banyak pembalap senior turut memanaskannya. (Arif/nm)

1 COMMENT

  1. […] Kelas RX-King memang telah menjadi ciri dari gelaran Sumber Production seperti halnya di event sebelumnya, dan selalu menarik perhatian penggemar motor 2 Tak. Dan yang berhak naik podium di kelas ini adalh Hendra Axo dari Kysa Speed SMF Upin Pingo setelah mengalahkan  Hisyam Julian dan Rezza Elet. Axo mampu tampil juara setelah salah satu jagoan lokal, Asep Kancil mengalami insiden di awal lomba. (Arif/nm) […]

LEAVE A REPLY

*