Digaet Sumber Production, RM Sederhana SA Siapkan Tim Balap Matic

0
379
RM Sederhana SA
Balap matic akan diramaikan oleh kehadiran tim RM Sederhana SA. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu promotor yang paling rajin mementaskan balap motor di Jawa Barat dengan jummlah starter banyak, Sumber Production menggaet RM Sederhana SA menjadi salah satu sponsornya di tahun ini.

Tidak hanya road race, promotor Sumber Agung Rizky ini juga kerap merangkul komunitas penghobi balapan seperti Cornering untuk menyalurkan bakatnya di sirkuit  Brigif 15 Kujang II Cimahi. Oiya, Sumber Production juga aktif di dunia drag bike, cabang  yang paling ditunggu-tuggu para dragbiker.

RM Sederhana SA, rumah makan Padang terkemuka di Indonesia tidak ketinggalan melirik event Sumber Production yang selalu ramai diikuti starter setiap eventnya. Setelah mendukung beberapa tim balap nasional seperti Honda Trijaya dan Yamaha Bahtera, RM Sederhana juga melirik gelaran Sumber Production ini

“ Saya melihat antusias pembalap dan tim dari setiap gelaran balap Sumber Production ini cukup tinggi karena selalu ramai starternya, jadi tidak ada salahnya kita mensupport,” ujar Putra Rizqy, anak kandung dari pemilik RM Sederhana SA.

Di sela-sela event Sumber Production Trijaya Open Road Race Championship, Jumat (24/2/2017) kemarin, Putra juga mengatakan tahun ini dirinya bersiap membuat tim balap motor yang akan turun di Matic Race. Rencananya, tim ini akan mengikuti event balap Sumber Production serta beberapa Kejurda di Jawa Barat dan Sentul.

“ Iya, tahun ini akan ikut balap Matic Race, motornya sudah ada. Nanti pembalapnya pakai Ariec Octane dan Ferry Octane yang sudah punya pengalaman di kelas ini. Motornya  sudah mulai turun di event ini, meski masih pakai pembalap Mandira Jaya ,” ujar Putra Rizqy. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*