Diikuti 510 Starter, Berikut Hasil QTT Sumber Production Trijaya Open Road Race

4
370
Hasil QTT Sumber Production Trijaya Open Road Race
Aksi pembalap di QTT kelas MP1 Open Sumber production Trijaya Open Road Race 2017, Jumat (24/2/2017) Foto: Arif

NaikMotor – Sebanyak 510 starter meramaikan gelaran Sumber Production Trijaya Open Road Race Championship 2017 yang dimulai hari ini, Jumat (24/2/2017). Berikut hasil QTT  Sumber Production Trijaya Open Road Race di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi.

Sebanyak 19 kelas dipentas memperebut total hadiah ratusan juta rupiah yang turut didukung oleh KYT, FDR, Mimaki, DAM, SSS dan RM Sederhana. Event ini baru yang pertama di tahun 2017 setelah pada Desember lalu sukses menghelat Gebyar Sumber Production Trijaya Open Road Race Championship.

“ Rencananya kita ingin 7 seri tahun ini untuk road race dan dengan sponsor setia kami sekarang, baru di akhir tahun, kita buat lagi yang gebyar sebagai event tahunan kita,” sebut Sumber Agung Rizky, pimpinan Sumber Production.

Menurut Sumber, dirinya akan meminta dukungan dari kepengurusan IMI Jabar yang baru agar rangkaian acara ini menjadi seri. “ Kita masih ada lagi drag bike dan fun race. Urusan sponsor kami bekerjasama dengan Trijaya.   Intinya kita ingin membangun olahraga otmotif fi Jawa Barat tetap hidup dan maju,” sebut Sumber lagi.

Salah satu kelebihan event road race yang dihelat oleh Sumber Production, jumlah starternya selalu membludak di angka 500-an. Hal ini antara lain berkat karena ikut mewadahi minat para komunitas penghobi balapan di kelas Cornering.

Tidak hanya dari daerah Jawa Barat para starter yang ikut di gelaran ini, namun dari Semarang pun ikut hadir merasakan atmosfer balap di kompleks militer tersebut. (Arif/nm)

Berikut Hasil QTT Sumber Production Trijaya Open Road Race 2017

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*