Para Penginden XMax Diundang dalam Yamaha Factory Visit

0
Para Penginden XMax Diundang dalam Yamaha Factory Visit
Para Penginden XMax yang disebut #XMaxFirstOwner diundang mengunjungi Pabrik Yamaha di PuloGadung Jakarta Timur. Foto: istimewa

NaikMotor – Yamaha XMax memang belum secara resmi diluncurkan, tetapi ternyata sudah ratusan pengindennya. Untuk mengenal produknya para penginden XMax diundang dalam Yamaha Factory Visit. 

XMax diperkenalkan pertama kali oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Indonesia Motorcycle Show (IMoS) November 2016 lalu. Skuter matik premium Yamaha itu dihadirkan dalam rangka memenuhi “Live in The Higher Stage” para penggemarnya.

Para Penginden XMax Diundang dalam Yamaha Factory Visit
Jajaran Yamaha XMax yang ditampilkan di Pabrik Yamaha PuloGadung. Foto: istimewa

Para pemesan pertama XMax disebut sebagai #XMAXFIRSTOWNERS akhirnya diundang untuk mengunjungi fasilitas perakitan sepeda motor dan skuter matik Yamaha di PuloGadung, Jakarta Timur dalam dua sesi. Kunjungan untuk rombongan pertama pada Selasa (21/2/2017) dan kedua (28/2/2017). Kunjungan ini dilakukan secara bertahap mengingat keterbatasan tempat, karena disertai presentasi produk dan kunjungan melihat langsung proses produksi global model NMAX.

Dalam kunjungan pabrik tersebut mereka diberikan kesempatan melihat proses pembuatan motor Yamaha, profil PT YIMM, penjelasan product knowledge XMAX, pengenalan komunitas Yamaha (YRFI) di ruang Gedung Utama kantor PT YIMM dan melihat display XMAX yang dipajang di ruang Gedung Utama.

Para Penginden XMax Diundang dalam Yamaha Factory Visit
GM After Sales Division PT YIMM M.Abidin bersama #XMAXFIRSTOWNERS. Foto: istimewa

Wahyu Widodo, salah seorang #XMAXFIRSTOWNERS merasa senang bisa datang mengunjungi pabrik Yamaha. Dia menyebutkan beberapa alasannya membeli XMAX lewat inden di IMOS. ”Lampu utama lebih terang, fitur modern, kelengkapan laci, bagasi sesuai kebutuhan sehari-hari. Motor itu udah kayak teman sejati, yang bisa mengantar kemana saja, sesuai kebutuhan. Pastinya XMAX buat kebutuhan pekerjaan sehari-hari selain perjalanan touring,” sebut Wahyu Widodo. Dia pun suka XMAX karena pengalaman memiliki NMAX yang menurutnya nyaman, fleksibel, sparepart mudah diperoleh, service mudah.

Sedangkan Ivan Setya Gunawan, #XMAXFIRSTOWNERS lainnya juga berkomentar. ”Waktu IMOS saya memang sudah niat banget mau lihat XMAX dan beli. Ternyata bisa inden jadi saya langsung inden. Dengan XMAX ini saya ingin naik kelas tetap dengan motor matik tapi kelas 250cc. Fitur-fiturnya saya suka. Dan ini jadi kebanggaan juga. Saya juga sangat senang hadir di factory visit ini jadi bisa tahu bagaimana proses perakitan motor Yamaha,” ungkap Ivan. Dia yakin sekali mau punya XMAX karena sudah jadi pengguna setia NMAX yang merupakan keluarga MAXI Yamaha. ”Saya pakai NMAX buat kendaraan sehari-hari ke kantor dan buat turing juga. Matik ini beda, fiturnya bagus, cocok dengan badan saya, nyaman dan irit,” beber Ivan yang menggunakan NMAX ABS warna silver. (Rls/Afid/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here