WMS Beri Jaminan Lunas Kredit All New CBR250RR, Ini Ketentuannya!

0
125
Beri Jaminan Lunas Kredit All New CBR250RR
Pembeli kredit Honda CBR250RR di Jakarta dan Tangerang mendapatkan asuransi siaga plus. Foto: Dok. NMC

NaikMotor – Pembeli All New Honda CBR250RR di Jakarta dan Tangerang yang menempuh pembayaran kredit akan dihitung lunas tagihannya jika meninggal dunia atau cacat tetap akibat kecelakaan. Jaminan lunas kredit All New CBR250RR tersebut merupakan hasil kerjasama PT Wahana Makmur Sejati dengan FIF dan Asuransi Astra.

Setiap pembelian kredit motor sport yang memiliki tiga fitur berkendara tersebut, konsumen mendapatkan asuransi total loss protection untuk unit motor dan asuransi siaga plus yang yang ditujukan untuk pemilik motor. Dengan asuransi siaga plus, pemilik motor akan terbebas dari tagihan angsuran kredit jika meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau menderita penyakit seperti yang tertera dalam daftar pertanggungan di polis.

Selain bebas dari tagihan kredit, keluarga konsumen yang mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia atau cacat tetap akan mendapatkan santunan duka. Selain itu, asuransi siaga juga menangguhkan denda keterlambatan pembayaran angsuran setelah pemilik motor mengalami kecelakaan.

“Program ini membebaskan keluarga pemilik All New Honda CBR250RR dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” jelas Chief Marketing Officer PT Wahana Makmur Sejati, Edi Setiawan.

Adapun pengajuan kredit All New Honda CBR250RR bisa dilakukan dengan proses yang mudah. Setelah calon konsumen mendatangi Diler Wing Honda di daerah Jakarta dan Tangerang dengan membawa dokumen persyaratan (KTP, Kartu Keluarga, dan dokumen lain yang dibutuhkan), petugas WMS langsung memproses pengajuan kredit via leasing dan konsumen bisa memilih varian CBR250RR yang diminati.

All New Honda CBR250RR dipasarkan dalam beberapa pilihan. CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, yang hanya diproduksi 1.000 unit oleh PT Astra Honda Motor dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta 72 juta rupiah. Varian warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic dipasarkan dengan harga OTR  DKI Jakarta 63,2 juta rupiah untuk tipe standar dan tipe ABS dibanderol seharga  69,2 juta rupiah. Sementara itu, untuk Honda Racing Red tipe standardipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta 63,8 juta rupiah dan tipe ABS 69,8 juta rupiah. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*