Jaket Terbaru 7Gear Nusantaride Seharga Rp 700 Ribuan

0
423
7Gear Nusantaride
Jaket touring terbaru dari 7Gea Nusantarride. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mempertajam penetrasi di ranah apparel motoris, 7Gear merilis jaket terbaru, 7Gear Nusantaride Touring Jacket. Jaket tersebut merupakan hasil kerjasama antara 7Gear Industries sebagai produsen apparel dan forum penyuka touring roda dua, Nusantaride.

Bagian luar jaket dibuat dari bahan polyester murni dilapis dengan lining dari material polyester mesh. Guna menyesuaikan dengan kondisi cuaca, Nusantaride Touring Jacket dilengkapi ventilasi udara di bagian atas dan di sisi jaket yang dilengkapi dengan resleting, jadi pengguna bisa membuka atau menutup ventilasi.

Di bagian kanan, tersemat lubang multifungsi yang bisa digunakan sebagai jalur headset atau menggantung kacamata. Meskipun dibuat dalam beberapa ukuran, jaket tersebut memiliki adjustable strap di bagian pinggang untuk menyesuaikan dengan postur pengguna.

“Untuk menunjang pengendara melakukan aktivitas dalam menyimpan barang, terdapat dua kantung saku pada bagian atas dan dua kantung di bagian samping, mengaplikasikan desain buka tutup retsleting model miring tujuannya memberikan kemudahan dan keamanan,” terang CEO 7Gear, Adet Triono saat acara peluncuran 7Gear Nusantaride Touring Jacket sekaligus pelepasan touring ‘Ride 2 Asean’, Minggu (19/2/2017).

Peranti keamanan jaket ditunjang oleh protector dan reflektor cahaya buatan yang menyala saat tersorot cahaya lampu.

“Protektor tipe CE EN 1621-1 dan CE EN 621–2 ini sudah sesuai dengan standar Eropa yang memiliki karakteristik ringan dan kuat dalam meredam benturan sehingga bisa mengurangi cidera jika terjadi kecelakaan. Reflektor cahaya akan menyala saat tersorot lampu kendaran, jadi membuat keberadaan pengguna (jaket) lebih terlihat,” ulas Adet.

Sebelum dipasarkan, Jaket terbaru 7Gear sudah diuji kelayakannya lewat riding test. “Jaket dirancang sesuai untuk iklim Asean dan sudah melewati riding test, terakhir di Pangandaran dan mendapat penyempurnaan setelah itu,” jelas Adet.

Jaket yang memuat logo Nusantaride di bagian lengan kanan tersebut dibanderol seharga 700 ribu rupiah untuk ukuran S sampai XXL. Untuk ukuran lebih besar, harga ditambah 15 ribu. Produk baru tersebut digunakan Adet dan rekannya, Rial Hamzah dalam perjalanan ‘Ride 2 Asean’ melewati lima Negara Asean (Indonesia, Malaysia,Thailand, Kamboja, Laos). (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

*