Kebanggan Garansindo Dikunjungi dan Dipuji Bos Besar Ducati

1
74
bos besar Ducati
Jajaran Garansindo Euro Sports dan bos besar Ducati saat berfoto bersama di flagship store Kemang. Foto: Arif

NaikMotor – Keseriusan PT Garansindo Euro Sports menangani penjualan dan perawatan motor Ducati di Indonesia mendapatkan apresiasi tinggi dari Ducati Motor Holding spa. Bos besar Ducati, Claudio Domenicali turun langsung mengunjungi Flagship Store Ducati Indonesia.

Kedatangan pucuk pimpinan Ducati Motor Holding menjadi kebanggan buat Garansindo yang baru setahun ke belakang menjadi Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Tanah Air. Salah satu usaha Garansindo untuk mendongkrak pamor brand motor premium asal Italia tersebut di Indonesia, yakni dengan membangun flagship store terbesar di dunia, bukan hanya melayani penjualan tapi juga memanjakan perawatan semua jenis motor Ducati.

Tahun lalu, Garansindo berhasil melego 100 unit motor Ducati, didominasi penjualan Scrambler Ducati Sixty-2 yang mengusung mesin berkapasitas 400cc. “Tahun lalu kita start penjualan dari bulan Mei, dan hasilnya lumayan bagus. Di sini kami bukan hanya fokus pada penjualan, tapi juga menjamin kualitas servis (perawatan motor), layanan aftersales, dan knowledge konsumen. Dengan begitu kami berharap bisa menjadi market leader di kelas motor premium,” ungkap Managing Director PT Garansindo Euro Sports, Dhani Yahya.

Ducati Motor Holding bukan hanya melihat aktivitas penjualan yang sudah dilakukan Garansindo, tapi juga memantau kualitas pelayanan untuk konsumen dan hubungan dengan komunitas. Membangun jaringan bisnis di Indonesia masih menjadi fokus pabrikan yang punya sejarah panjang di ajang balap motor dunia tersebut, guna lebih mudah diakses memikat lebih banyak konsumen.

“Membanggakan buat kami yang baru setahun memegang (merek) Ducati di Indonesia, tapi sudah mendapatkan spotlight dari CEO Ducati. Dia (Domenicali) bukan hanya melihat penjualan, tapi juga servis untuk konsumen. Kami telah berdiskusi langsung mengenai rencana pengembangan brand untuk tahun yang akan datang. Terima kasih Ducatisti Indonesia dan semua costumer Ducati untuk dukungan dan kesetiaannya terhadap brand Ducati. Komitmen kami adalah untuk selalu memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk membuat konsumen selalu lebih puas dan setia kepada Ducati,” urai Dhani.

Bos besar Ducati, Claudio Domenicali memberikan penghormatannya untuk keseriusan Garansindo menjalankan bisnis Ducati di Indonesia. Ducati sendiri terus mengembangkan produk yang cocok untuk pasar Asia, termasuk Indonesia.

“Kami memiliki pabrik di Thailand yang memproduksi hampir semua motor Ducati untuk China, India, dan Indonesia. Kualitas tidak berbeda dengan motor yang diproduksi di Italia, karena sudah melewati pengecekan standar kualitas. Kami terus mengembangkan produk yang familiar dengan kultur Asia dan tentunya cocok untuk Indonesia,” tegasnya. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*