BBQ Ride 2015: Pesta Penggila Klasik dan Kustom

0
162

BBQ-Ride-2015-Bandung_2

Bandung (naikmotor) – Diawali Rolling Thunder dari Pickerstore Jalan Pelajar Pejuang 45 No.100, Barbeque Ride 2015 (BBQ Ride 2015) mulai diserbu para penggila otomotif di Balaikota Bandung hari ini, Sabtu (28/3).

Sejak pukul 07.00 pagi, markas Pickerstore di kawasan jalan Pelajar Pejuang 45 No.100 sudah diserbu para motoris yang datang dengan beragam tunggangan custom dan klasik mulai bebek, vespa hingga H-D custom.

Dimotori Didot dari Retrogrades Slaughter House, mereka berkonvoi keliling Bandung untuk akhirnya finish di Balaikota Bandung. Para penggila klasik dan kustom berbaur dalam suasana hang-out outdoor yang hangat. Bukan hanya datang dari Bandung, namun juga Jakarta, Yogyakarta, Bali hingga Malaysia.

Booth yang disediakan sudah ditempati para pelaku custom seperti Thrive, Sekepal Aspal, Kustomfest, Greasy Grips, Terror Garage, Western Vintage Retro, Art of Speed Malaysia, Mobworks, Gearhead Monkey Garage, Unionwell, Naskleng 13 Bali, Moonstone Garage, Franken Freaks, Glanets Radical Customworks, Retrogrades Slaughter House, Freeflow, Machine X-Rebel, H Three Custom Garage, Gypsi Roll, Flying Pistons, Neobursa Ban, Outlaw, Badjingan, Street Demon dan lain-lain termasuk Bikers Brotherhood MC.

Tidak sekadar berburu clothing dan spare part custom, pengunjung juga bisa menikmati makanan dan jajanan khas Bandung dari komunitas Foodtruck Bandung. Belum lagi irama rockabilly dar panggung yang menambah suasana makin hangat.

“Lebih ramai dari tahun kemarin dan penataannya lebih rapi sekarang. Salut untuk BBQ Ride! ” ujar Indra dari Neobursa yang datang membawa berbagai tipe dan ukuran ban untuk para penggemar custom. Yang masih di jalan, yuk ke Balaikota Bandung, karena acara ini hanya berlangung satu hari hingga malam nanti (Arif/nm) Foto: Arif

LEAVE A REPLY

*