Situs WorldSBK Kini Tersedia Versi Mobile yang Responsif

0
26
Situs WorldSBK Tini Tersedia Versi Mobile yang Responsif
Situs WorldSBK versi mobile yang responsif untuk mengakses semua informasi terkait MOTUL FIM Superbike World Championship 2017. Foto: WSBK

NaikMotor – Situs WorldSBK kini tersedia versi mobile yang responsif dan berfokus sosial. Website untuk mengakses semua informasi terkait Motul FIM Superbike World Championship 2017 itu telah diluncurkan oleh Dorna Sports, Rabu (15/2/2017).

Situs www.worldsbk.com itu dikatakan akan lebih telah pula mendapat update sehingga bisa diakses banyak potensinya. Sehingga situs balapan sportbike produksi massal itu kini bisa ditayangkan dengan berbagai platform layar seperti laptop, smartphone dan tablet.

Selain itu, situs akan ditambahkan menu Destination Guide, yang menawarkan lebih banyak informasi dibandingkan Round sebelumnya. Sehingga informasi onsite menjadi online ke seluruh dunia. Apalagi dengan menu Video Pass yang lebih dimudahkan untuk diakses, baik arsip atau tayangan live.

Perbaikan lainnya pada menu Riders and Team, agar para penggemar WSBK akan lebih mengenal setiap elemen para bintang WSBK, tim mereka, dan juga mesinnya.

Situs WorldSBK Kini Tersedia Versi Mobile yang Responsif
Halaman utama situs dirancang dengan tampilan waterfall untuk memudahkan menemukan informasi terbaru. Foto: WSBK

Halaman utama situs dirancang dengan tampilan waterfall untuk memudahkan menemukan informasi terbaru, dan bisa diubah sesuai keinginan pembaca. Sementara search engine dan juga social network kini telah dibuat lebih mudah diakses dengan tampilan yang lebih nyaman.

Soal situs WorldSBK kini tersedia versi mobile yang responsif menurut Manel Arroyo, Media Sales and Managing Director Dorna Group, bahwa WSBK menampilkan banyak aksi sport yang menarik dan menantang, dan melibatkan banyak pastisipan berdedikasi tinggi untuk bisa ditampilkan.

“Situs kami memungkinkan untuk berbagi semua berita dan kerja keras terkini para pembalap, tim, sponsor dan jurnalis. Dengan menyediakan situs yang lebih responsif yang dapat dilihat melalui berbagai perangkat, memungkinkan para penggemar untuk tetap dekat dengan paddock seolah seperti mereka berada di sana. Suatu langkah jauh kami dengan desain situs baru dan berbasis pengalaman pengguna memberikan para penggemar kami memiliki kesempatan lebih baik untuk melihat video dan kontes berita yang mereka sukai,” sebutnya. Ditambahkan Manel, situsnya kini lebih mudah diakses dengan lebih dari 3.000 video, berita terkini, hasil, dan teknologi terbaru. Sehingga WorldSBK.com kini memiliki paket lengkap. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*