Helmet Lovers, Siapkan Dana untuk Borong Helm Murah di JHE 2017

0
306
Helm Murah di JHE 2017
Suasana Jakarta Helmet Exhibition 2016. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Mengulang kesuksesan penyelenggaraan sejak dua tahun ke belakang, Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan kembali diselenggarakan di Kuningan City, Jakarta Selatan (25-26/2/2017) seperti tahun lalu. Tidak hanya brand premium, namun produk helm lokal sampai helm murah di JHE 2017 akan tersedia.

Pada edisi tahun ini, JHE mengusung tema ‘Back 2 Back’, kembali menghadirkan diskon besar dari brand helm dan apparel bermotor. Penjual helm premium, seperti AGV, Arai, Shoei, Nolan menawarkan diskon hingga 70 persen selama dua hari penyelenggaraan acara. Ya, event tersebut menjadi salah satu kesempatan bila Anda memang mau mencari helm murah di JHE 2017.

“Sebagai awal dari rangkaian tahun 2017 ini, JHE di Kuningan City akan berbeda dari sebelumnya. Kali ini akan lebih hidup, lebih ramai dan lebih bervariatif sengaja dipersiapkan untuk pengunjung setia JHE, terutama untuk para biker yang akan memadati area JHE nanti,” ujar Project Manager JHE 2017, Herlambang Bayu Ajie.

Penyelenggaraan JHE tahun ini didesain lebih meriah, dengan lebih banyak peserta dan barang yang lebih beragam. Sejak pertama kali digelar pada tahun 2015, pameran helm dan apparel bermotor tersebut mendulang peningkatan animo masyarakat dan peserta.

JHE edisi pertama berlangsung di Kemang Building 15 Jakarta Selatan, dan didatangi cukup banyak pengunjung. Setahun berikutnya, acara dibuat lebih meriah di Kuningan City Jakarta Selatan. Hasilnya, jumlah pengunjung transaksi penjualan meningkat signifikan.

Tahun lalu, acara digelar tidak hanya di Jakarta, tetapi juga menyambangi kota-kota lain, di antaranya penyelenggaraan JHE di Hartono Trade Centre di Solo, Park 23 Entertainment Center di Kuta Bali dan Tunjungan Plaza Surabaya dalam rangkaian kegiatan bertajuk ‘Jakarta Helm Exhibition Road Intercity 2016’.

Selain helm dan apparel, beberapa brand motor besar akan ambil bagian di JHE 2017. Khusus untuk pengunjung, bisa menikmati service dan cuci motor gratis serta undian doorprize.

“Kali ini, selain bagi-bagi gratis ratusan helm, kita juga akan membagikan jaket dan perlengkapan motor lainnya loh. Pokoknya yang datang ke JHE Kuncit (Kuningan City) enggak bakal nyesel deh,” cetus Ajie. (Yudistira/nm)

 

LEAVE A REPLY

*