Orang Lampung Raih Uang Tunai Rp 100 Juta dari Federal Oil

0
181
Lampung Raih Uang Tunai Rp 100 Juta dari Federal Oil
Proses pengundian pemenang Spesial Surprizing is Back Federal Oil, Senin (13/2/2017). Foto: Federal Oil

NaikMotor – Andreas Sugiyanto dari Lampung raih uang tunai Rp 100 juta dari Federal Oil melalui program Spesial Surprizing is Back yang diundi pada Senin (13/2/2017).

Lebih dari 52 ribu amplop yang masing-masing berisi 2 potongan label produk Federal Oil beserta waranty card, terkumpul dari Feders untuk diundi selama periode promosi berlangsung dari 15 Oktober 2016 sampai dengan 31 Januari 2017.

Spesial Surprizing Is Back hadir dengan hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp 100 juta, 3 motor sport, 25 motor matik dan ratusan hadiah hiburan lainnya. ”Konsisten memberikan keuntungan kepada konsumen, ini sudah menjadi harga mati untuk Kami. Untuk itulah Kami sekali lagi menggelar promo konsumen Spesial Surprizing Is Back. Sebuah program yang Kami rancang untuk terus menumbuhkan kecintaan konsumen terhadap produk-produk Federal Oil,” ujar Herry Hambali, Sales & Marketing Director Federal Oil seperti dikutip dari laman Federal Oil.

pengundian_federal_oil_special_surprizing_is_back_7

Pengundian dihadiri oleh perwakilan dari Federal Oil, Notaris serta dari Dinas Sosial dan beberapa pihak terkait lainnya. Proses pengundian sudah pasti dilakukan amat teliti agar sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jika dibandingkan dengan promo-promo Federal Oil sebelumnya, Spesial Surprizing Is Back mendapatkan animo spesial. Sebanyak 52 ribu amplop terkumpul untuk diundi, satu amplop berisi dua potongan label Federal Oil. Jika dibandingkan dengan promo Cool Prize yang terkumpul sekitar 20 ribuan amplop, yang masing-masing amplop berisi 1 buah potongan label. Ini berarti kenaikan animo para Feders terhadap promo Federal Oil. Selamat untuk para pemenang yang terpilih, dan tunggu kejutan yang lebih spesial lainnya dari Federal Oil,” ujar Hamonangan Nainggolan, selaku GM Marketing Federal Oil.

Hasil dari pengundian, Andreas Sugiyanto dari Bandar Lampung raih uang tunai Rp 100 juta dari Federal Oil disusul Isbandiayh dari Jakarta Utara, M Syarkawi (Banjarmasin) dan Megasari A.MD (Jayapura) masing-masing mendapatkan motor sportbike 250cc. (Arif/nm)

Berikut nama-nama pemenang Spesial Surprising is Back

Pemenang Uang Tunai Rp 100.000.000,00 :
Andreas Sugiyanto Bandar Lampung

Pemenang 3 Motor Sport :
1. Isbandiyah Jakarta Utara Honda CBR250RR
2. M. Syarkawi Banjarmasin Yamaha YZF-R25
3. Megasari A.MD Jayapura Kawasaki Ninja 250 R

Pemenang 25 Motor Matic :
1. Aris Susanto Banjarmasin
2. Arip Sugianto Jambi
3. Agus Budiman Jepara
4. Eko Purnomo Bojonegoro
5. Gede Purwajaya Tabanan
6. I Wayan Artana Tabanan
7. Puji Lestari Sukoharjo
8. Pofa Metro
9. Rubianti Bangka Tengah
10.William Oktawinata Mansjur Palembang
11.Amanah Gresik
12.Vincent Marcello Dwi Tanujaya Jepara
13.Theyeni Tjandra Pangkal Pinang
14.Toni Hartono Pandeglang
15.Saepudin Serang
16.Sugiharto Tangerang
17.Suhaili Mataram
18.Nurcholis Sidoharjo
19.Muh Satri Nurmayandi Lombok Timur
20.Mugiono Tangerang Selatan
21.Hartono Jepara
22.Eny Sumarni Muaro Jambi
23.Didin Kuswandanu Banjarmasin
24.Dewi Sulasmi Jambi
25.Didik Junaidi Bekasi

LEAVE A REPLY

*