Pengendara dan Penumpang Motor Honda di Jabar Dapat Asuransi Allianz

0
321
Asuransi Allianz
Konsumen sepeda motor Honda di Jawa Barat mendapatkan asuransi Allianz. Foto: DAM

NaikMotor – Pengguna sepeda motor Honda di Jawa Barat mendapatkan asuransi Allianz. Pengguna yang mendapatkan santunan adalah pengendara dan penumpang.

Asuransi tersebut merupakan salah satu bentuk layanan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) untuk konsumen. Dengan layanan tersebut, bukan hanya motor yang bisa mendapatkan asuransi, tetapi juga pemilik dan penumpangnya.

Jaminan asuransi Allianz didapatkan oleh semua pembeli sepeda motor baru Honda, baik lewat pembayaran tunai atau kredit. Asuransi jiwa  tersebut berlaku tiga tahun.

“Setiap pembeli sepeda motor Honda dari DAM akan langsung mendapatkan asuransi Allianz. Santunan kecelakaan jika meninggal dunia maksimal 10 juta rupiah. Kalau asuransi motor berlaku selama masa tenor kredit, asuransi jiwa ini berlaku tiga tahun,” jelas General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan.

Adapun pengendara yang dilindungi asuransi adalah pemilik motor yang tercantum di surat kendaran. Sedangkan penumpang yang bisa mendapatkan santunan kecelakaan adalah orang yang terdaftar dalam kartu keluarga pemilik motor.

“Pengendara yang mendapatkan asuransi adalah pemilik langsung motor. Kalau penumpang, itu harus orang yang satu kartu keluarga dengan pemilik motor,” terang Public Relation DAM, Aris Djatmiko.

Selain mendapatkan asuransi jiwa dari Allianz, konsumen DAM juga bisa menikmati potongan harga sparepart dan harga khusus masuk ke beberapa wahana rekreasi dan restoran di Jawa Barat dengan kartu Always Honda.

“Dengan kartu Always Honda, konsumen bisa mendapatkan diskon sparepart, servis, dan harga spesial masuk ke merchant yang bekerjasama dengan kami,” Ungkap Fenny. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*